nusabali

Warga Tojan Kaler Keluhkan Trek-trekan

  • www.nusabali.com-warga-tojan-kaler-keluhkan-trek-trekan

SEMARAPURA, NusaBali - Polres Klungkung menggelar Jumat Mesadu di Balai Banjar Tojan Kaler, Desa Tojan, Kecamatan Klungkung, Jumat (26/5).

Hadir, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra. Warga keluhkan trek-trekan di Jalan Bypass Prof IB Mantra wilayah Klungkung.
 
Warga Banjar Tojan Kaler, I Wayan Sudiasa, menanyakan tindakan dari Polres Klungkung terkait aksi anak muda menggelar trek-trekan. Sebelum memulai trek-trekan, sejumlah anak muda berkumpul terlebih dahulu.


Sudiasa juga meminta solusi terkait pelayanan pajak kendaraan bermotor, khususnya motor bekas agar bisa dipermudah terkait KTP asli. Kapolres Klungkung, AKBP Sadiarta mengatakan, sudah memerintahkan Kapolsek, Sat Samapta, dan Sat Lantas untuk menindak pelaku trek-trekan. “Trek-trekan mengganggu ketertiban umum,” tegas AKBP Sadiarta. 

Terkait bayar pajak kendaraan, Kapolres sarankan balik nama untuk kendaraan bekas. “Pajak merupakan ranah Dinas Pendapatan,” ujarnya. AKBP Sadiarta juga menjelaskan Jumat Mesadu merupakan program Polri dalam rangka Quikwins Presisi untuk menyerap informasi maupun permasalahan di masyarakat. “Kegiatan ini juga kami laksanakan secara offline dan juga live di akun media sosial Humas Polres Klungkung,” ungkap AKBP Sadiarta. 7 wan

Komentar