nusabali

Tabrak Lari, Pelajar SMA Patah Kaki

  • www.nusabali.com-tabrak-lari-pelajar-sma-patah-kaki

DENPASAR, NusaBali - Seorang pelajar salah satu SMA swasta di Bali berinisial DF, 17 menderita patah kaki kanan akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Gunung Salak, Denpasar Barat, pada Selasa (25/4) sekitar pukul 17.00 Wita.

Pada saat itu pelajar asal Banjarmasin itu mengendarai motor dan ditabrak mobil. 

"Pada saat itu klien saya mengendarai sepeda motor dari Dalung, Kuta Utara hendak ke kos tempat tinggalnya di Jalan Gunung Soputan, Denpasar Barat. 

Mobil yang jadi lawannya dalam tabrakan itu pergi begitu saja. Sementara klien saya dievakuasi oleh ambulan BPBD Kota Denpasar Ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar," ungkap Roland Lajar saat mendampingi DF memberikan keterangan di Polresta Denpasar, Kamis (25/5) pagi. 

DF tiba di Unit Laka Satlantas Polresta Denpasar sekitar pukul 10.00 Wita dengan menggunakan kursi roda karena luka kakinya belum sembuh. "Tadi klien saya diperiksa kurang lebih dua jam. Sebagai kuasa hukum saya dan tim merasa kasihan karena klien kami menahan sakit saat diperiksa," tuturnya. 

Dirinya menyatakan apresiasi dan support kepada aparat kepolisian khususnya Satlantas Polresta Denpasar. Pihaknya juga berharap aparat kepolisian dapat segera memproses kasus tersebut guna tercapainya keadilan bagi kliennya yang sedang dilanda musibah.

"Kami berharap ada jalan terbaik bagi klien kami. Apalagi klien kami tinggal sendiri di Bali, ditambah dengan kondisinya yang belum pulih setelah peristiwa kecelakaan tersebut. Biaya operasi kakinya yang patah puluhan juta," pungkasnya.

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengaku belum menerima laporan terkait lakalantas yang menimpa korban. "Mohon maaaf saya belum dapat data kronologisnya," tuturnya singkat. 7 pol

Komentar