nusabali

Ranking Teratas Seleksi JPT Pratama Diumumkan

  • www.nusabali.com-ranking-teratas-seleksi-jpt-pratama-diumumkan

PPK akan melantik dan menetapkan pejabat pimpinan tinggi pratama setelah turunnya rekomendasi dari KASN.

GIANYAR, NusaBali - Seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama yang lowong di lingkungan Pemkab Gianyar telah diumumkan. Sejumlah nama yang diprediksi menempati jabatan tersebut menempati ranking teratas. 

Drs I Ketut Sedana MAP menempati ranking pertama di Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah Kabupaten Gianyar dengan nilai 86,35. Plt Kadis Kesehatan Gianyar Dra Ni Nyoman Ariyuni MAP dengan nilai 87,63 ranking teratas untuk jabatan Kadis Kesehatan. I Wayan Gede Sedana Putra SSTP MSi dengan nilai 87,67, ranking teratas jabatan Kadis Pariwisata Gianyar. 

Teratas posisi Kadis Pekerjaan Umum diraih Ir Dewa Gede Putra Hartawan KST dengan nilai 87,67. Kadis Perhubungan I Made Arianta SSTP dengan nilai 88,27. Kadis Perpustakaan dan Arsip Drs I Gede Suardana Putra MSi dengan nilai 85,53. Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu I Wayan Arthawan SSTP dengan nilai 86,78. 

Meski nama-nama tersebut telah menempati ranking pertama dalam tahap seleksi. Tidak serta merta nama-nama itu akan menempati posisi lowongan tersebut. “Tanggal 23 kemarin sesuai jadwal Bupati Gianyar selaku PPK telah memilih satu dari tiga nama calon diajukan ke KASN untuk mendapat persetujuan,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Gianyar, I Wayan Wirasa, Kamis (25/5). 

Saat ini masih menunggu persetujuan dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara). “PPK akan melantik dan menetapkan pejabat pimpinan tinggi pratama setelah turunnya rekomendasi dari KASN,” ujarnya. 

Sebelumnya diberitakan, sejumlah jabatan pimpinan pratama kosong cukup lama. Sehingga hanya diisi oleh Plt. 7 nvi

Komentar