nusabali

Disdikpora Segera Isi Kekosongan Kasek SMPN 3 Semarapura

  • www.nusabali.com-disdikpora-segera-isi-kekosongan-kasek-smpn-3-semarapura

SEMARAPURA, NusaBali - Dalam waktu dekat, Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Klungkung mengangkat seorang guru menjadi kasek di SMPN 3 Semarapura.

Sebanyak 16 guru yang memenuhi persyaratan menjadi kasek. Kadisdikpora Klungkung, I Ketut Sujana, mengatakan Tim Pengangkatan Kasek sudah rapat untuk mempersiapkan pengangkatan Kasek SMPN 3 Semarapura. “Sedang proses, mudah-mudahan Juni 2023 nanti bisa terealisasi,” harap Sujana, Rabu (24/5).

Kasek akan dipilih dari 16 guru yang sudah memenuhi persyaratan. Sujana menegaskan, tidak ada pergeseran (mutasi) posisi kasek di SMP lain. “Sejauh ini masih kondusif,” kata Sujana. 

Kekosongan posisi kasek setelah Kasek SMPN 3 Semarapura, David Setiyanto, 52, meninggal saat menjalani perawatan medis di rumah sakit di Provinsi Jawa Timur, Jumat (24/2) sekitar pukul 11.00 Wita. Jenazah kasek asal Desa/Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim) ini langsung dimakamkan di Kota Madiun, Jatim. David Setiyanto meninggal karena sakit. 7 wan

Komentar