nusabali

Diisi 17 Personal, Kepengurusan KONI Karangasem Dilantik 22 Mei

  • www.nusabali.com-diisi-17-personal-kepengurusan-koni-karangasem-dilantik-22-mei

AMLAPURA, NusaBali - Kepengurusan KONI Kabupaten Karangasem periode 2023-2027 akan dilantik pada Senin (22/5) di Aula Disdikpora Kabupaten Karangasem. Pelantikan tersebut akan dilakukan Ketum KONI Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan. Sesuai janji, kepengurusan KONI Karangasem dibuat ramping dan hanya diisi 17 personal.

Menurut Gede Suadi, pelantikannya diagendakan pada 22 Mei 2023 karena menyesuiakan masa jabatan pengurus KONI Kabupaten Karangasem 2019-2023. Jadi estafeta kepengurusan dapat berjalan baik untuk empat tahun ke depan. 

"Susunan pengurus komitmen dibuat rampung, semua sesuai kebutuhan. Jadi, fungsi pengurus dimaksimalkan kedepannya agar lebih berdaya guna," kata Gede Suadi, Jumat (19/5). 

Gede Suadi mengatakan, pengurus sebelumnya selalu berkisar 40 orang, makanya untuk periode ini kita efektifkan saja. Ramping tapi kaya fungsi dan pengurus benar - benar bekerja sesuai bidangnya.

Suadi menekankan agar tetap menjaga kekompakan dan kerjasama untuk membangun olahraga Karangasem menuju era baru sangat diharapkan diantara pengurus. Menurut Gede Suadi, KONI Karangasem memiliki misi guna melepas status juru kunci pada ajang Porprov Bali XVI/2025 nanti. 

"Usai pelantikan kita akan samakan persepsi, karena kita memiliki satu tujuan dan komitmen yang sama yakni melepas status Karangasem dari juru kunci pada Porprov Bali XVI/2025 nanti," kata Gede Suadi, yang juga mantan Perbekel Desa Tianyar Timur. 

Untuk itu, kata Suadi, akan dilakukan kalkulasi dengan matang agar bisa lepas sebagai juru kunci di ajang pesta olahraga empat tahunan antar Kabupaten/Kota.  Suadi menyebutkan masih ada waktu yang cukup untuk berbenah dan persiapan ke Porprov Bali 2025.

"Kita sudah ada kiat - kuat agar lepas sebagai juara kunci di ajang Porprov Bali XVI pada tahun 2025 nanti, ada sejumlah strategi perjuangan yang akan kita lakukan kedepannya, bagaimana caranya agar Karangasem bisa prestasinya meningkat, salah salah satunya lewat membangun brand yang kuat," kata Gede Suadi.dek

Komentar