nusabali

Bupati Minta RSUD Klungkung Tingkatkan Layanan

  • www.nusabali.com-bupati-minta-rsud-klungkung-tingkatkan-layanan

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klungkung, Kamis (18/5). Pemantauan ini untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sehingga warga yang berobat merasa nyaman.

Bupati Suwirta meminta para petugas beradaptasi menggunakan berbagai program database aplikasi yang sudah digunakan sehingga bisa dikontrol dengan mudah dan efisien.

Memastikan sarana prasarana penunjang pelayanan berjalan baik, Bupati Suwirta keliling RSUD untuk meyakinkan pelayanan yang maksimal dan berjalan lancar. Kebersihan rumah sakit tak luput dari pemantauan bupati. 


“Seluruh petugas kesehatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan lebih cekatan dalam pengoperasian perangkat digitalisasi serta menjaga kebersihan rumah sakit,” pinta Bupati Suwirta.

Selain meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Pemkab Klungkung mempercantik tampilan depan RSUD Klungkung dengan menata pagar dan taman. “Kami sedang menata tampilan depan RSUD dan penataan lobi agar terlihat semakin rapi, indah, dan bagus menonjolkan siapa kita yang di dalamnya,” ujar Bupati Suwirta. 

Pengerjaan proyek pagar sudah berjalan 47 persen dari target rencana 32 persen dengan nilai kontrak Rp 1.062.522.000. Waktu pengerjaan 140 hari kalender, dikerjakan oleh CV Kencana Dewata. 7 wan

Komentar