nusabali

Kapolres Tabanan Bagikan Sembako kepada Anak-anak Pondok Pesantren

  • www.nusabali.com-kapolres-tabanan-bagikan-sembako-kepada-anak-anak-pondok-pesantren

TABANAN, NusaBali - Anak-anak Pondok Pesantren (Ponpes) Bina Insani Tabanan menerima bantuan dari Polres Tabanan berupa 15 paket sembako, Selasa (16/5).

Bantuan sembako diterima oleh Kepala Madrasah Aliyah dan Kepala Biro SDM Bali Bina Insani Yuli Saiful Bahri mewakili pimpinan Ponpes Bali Bina Insani bersama dengan para santriwan dan santriwati. 

Kapolres Tabanan AKPB Leo Dedy Defretes mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, sekaligus program pembagian sembako dalam acara Bhakti Sosial Polri Presisi. 

Menurutnya kegiatan ini juga dilakukan karena Polri dalam tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sehingga Polri selalu hadir di tengah masyarakat. “Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi ladang amal bagi kita semua,” katanya. 

Yuli Saiful Bahri MPd mewakili Pimpinan Pondok Pesantren Bali Bina Insani sangat mengapresiasi bantuan Polres Tabanan. “Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Tabanan dan jajaran yang telah membantu dengan paket sembako. Sangat kami apresiasi kehadiran Bapak Kapolres yang telah berkenan langsung menyerahkan bantuan sembako,” katanya. 7 des

Komentar