nusabali

Grand Opening JETE Indonesia di Living World Denpasar, Hadirkan Aksesoris Gadget Berkualitas

  • www.nusabali.com-grand-opening-jete-indonesia-di-living-world-denpasar-hadirkan-aksesoris-gadget-berkualitas

DENPASAR, NusaBali.com –Pengguna gadget di Pulau Dewata kini bisa mendapatkan berbagai aksesoris unggulan berkualitas dari JETE Indonesia, menyusul grand opening official store di Living World Denpasar pada Sabtu (13/5/2023).

Hadirnya JETE Indonesia di mal terbesar Bali ini pun langsung disambut antusias oleh masyarakat dengan antrean. Apalagi pada masa promo, ada banyak promo menarik bagi konsumen untuk pembelian langsung di toko.

Tak heran jika saat grand opening di gerai yang berada di lantai 2 Living World pada pukul 10.00 Wita, dipadati konsumen.

Pembukaan store JETE Indonesia Living World Denpasar ini merupakan perluasan pangsa pasar di Pulau Dewata. Sebelumnya, pada tahun 2022 brand dengan warna khas oranye ini membuka gerainya di Mall Bali Galeria, Kabupaten Badung.

JETE Indonesia pun memboyong berbagai produk unggulannya di gerai resmi terbarunya di Bali ini.  Mulai dari speaker, headset, mouse, charger, dan banyak lagi produk aksesoris untuk smartphone dan kebutuhan gadget lainnya. 

Termasuk perangkat gaming dari sub-brandnya yakni JETEX. Produk tersebut seperti headset gaming, mouse gaming, sampai keyboard gaming.

Bahkan, kini JETE Indonesia juga merambah sektor baru yakni smartwatch yang dilengkapi sejumlah fitur unggulan. Terutama untuk fitur kesehatan, olahraga, dan gaya hidup. Peluncuran produk smartwatch di tahun ini menjadi fokus utama selain aksesoris gadget lainnya.

“Pembukaan gerai di Living World Denpasar ini, kami membawa sejumlah produk unggulan yang banyak dikenal luas masyarakat. Mulai dari TWS, headset, headphone, speaker bluetooth, dan lainnya. Bahkan kita juga mengenalkan produk terbaru yakni smartwatch JETE FR12 Series yang ringkas, punya fitur lengkap, dan harganya bersahabat,” kata Jhonny Thio Doran selaku CEO JETE Indonesia.

“Lalu, kami juga punya produk untuk aksesoris komputer. Yang paling baru adalah keyboard wireless JETE SK1 Series yang ringkas, ramping, bisa dibawa ke mana saja. Nah, keyboard ini juga bisa dipakai di tiga perangkat sekaligus. Seperti di HP, keyboard, computer,” ujarnya.

Konsumen tidak hanya mendapatkan berbagai produk yang lengkap dan terbaik saja, di store baru JETE Indonesia Living World Denpasar juga ada banyak promo menarik saat berbelanja secara langsung di store. 

“Khusus untuk periode Grand Opening ini, kami memberikan diskon kepada para konsumen yang membeli produk di store langsung. Ada potongan harga hingga 99% di flash sale. Lalu, masih ada diskon promo 50% all item,” kata Dahlia Oktivani selaku Manager Marketing JETE Indonesia.

Bahkan konsumen berkesempatan untuk mendapatkan promo produk dengan harga termurah mulai dari Rp 999  saja.

Sementara itu Paksi Putra Pamungkas selaku Leader Store Living World Denpasar mengakui jika antusias masyarakat Bali sangat tinggi terhadap produk yang ditawarkan JETE Indonesia.

“Selain kualitas, ada garansi 2 tahun yang bisa dilakukan di 80 titik dari Sabang sampai Merauke hingga tukar barang sepuasnya,” ujar Paksi saat ditemui Sabtu sore.

Keunggulan yang bisa dinikmati oleh konsumen saat membeli produk elektronik maupun aksesoris gadget di store JETE Living World Denpasar. 

  • - Semua barang yang dijual adalah barang asli.
  • - Konsumen mendapatkan garansi resmi dan proses klaim yang mudah. Dengan catatan kerusakan terjadi pada sistem perangkat dan kerusakan bukan diakibatkan kelalaian oleh konsumen.
  • - Proses transaksi yang aman dan nyaman karena tersedia beberapa metode pembayaran digital yang bisa dipilih konsumen. Kerahasiaan data konsumen pun juga aman.
  • - Garansi selama dua tahun dan rusak ganti dengan barang baru.
  • - Ada banyak promo menarik di waktu tertentu dan banyak bonus yang bisa didapatkan konsumen saat berbelanja langsung di store. Mulai dari diskon, merchandise menarik, tumbler, dan goodie bag keren untuk setiap pembelian dengan nominal tertentu.


Komentar