nusabali

Wabup Kasta Tinjau Bedah Rumah di Nusa Penida

  • www.nusabali.com-wabup-kasta-tinjau-bedah-rumah-di-nusa-penida

SEMARAPURA, NusaBali - Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta meninjau pembangunan bedah rumah di Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Kamis (11/5). 

Rumah milik Ketut Soka di Banjar Adegan dan rumah milik I Made Sujaya di Banjar Biaung, Desa Ped dapat program bedah rumah dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Klungkung.


Wabup Kasta selaku Ketua Penanganan Kemiskinan Pemkab Klungkung berpesan kepada staf Dinas Sosial yang melakukan monitoring agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Ke depan data penerima bantuan bedah atau rehab rumah disusun dan dipetakan sesuai kriteria. "Semoga bantuan bedah rumah yang didapatkan bisa dirawat dengan baik," harap Wabup Kasta.

Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin I Kadek Indrawan mengatakan, untuk tahun 2023 masyarakat Klungkung penerima bantuan bedah rumah sebanyak 38 unit dan 43 rehab rumah. Di Kecamatan Nusa Penida mendapat bantuan bedah rumah 25 unit dan 3 buah rehab rumah. "Saat ini pelaksanaan bedah rumah sudah berjalan 40%. Harapan kami selesai tepat waktu," ujar Indrawan. 7 wan

Komentar