nusabali

Apa Kelebihan Redmi A2? Yuk Cek Dulu Sebelum Membeli!

  • www.nusabali.com-apa-kelebihan-redmi-a2-yuk-cek-dulu-sebelum-membeli

Sebagai generasi penerus, kelebihan Redmi A2 juga banyak dibicarakan oleh masyarakat. Selain karena hadir setelah seri yang cukup menyedot perhatian publik. Redmi A2 juga menjadi buah bibir. Mengapa? Tidak lain karena penggunaan sistem operasi Android One.

Ya. Redmi A2 pun tidak menggunakan MIUI, melainkan mengusung sistem operasi Android murni. Nantinya, sistem ini akan terus diperbarui selama dua tahun sampai akhirnya pada sistem Android dengan versi Q.

Untuk mencari tahu lebih detail mengenai kelebihan Redmi A2, mari kita simak penjelasan singkatnya di bawah ini, ya!

Simak Berbagai Kelebihan dari Redmi A2

Hadir dengan sistem operasi yang terbilang “unik” dan berbeda dari kebanyakan smartphone, tak sedikit dari masyarakat yang juga bertanya-tanya apakah gawai yang satu ini cukup bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari? 

- Kualitas Kamera

Membuktikan diri sebagai smartphone berkualitas, Redmi A2 hadir dengan kualitas kamera terbaik di kelasnya dan tentu saja bisa diandalkan. Pada kamera belakang memiliki resolusi 12 MP - 20 MP. Ini membantu Anda mendapatkan hasil bokeh yang cukup jernih.

Penggabungan mode low light dengan 4px, juga menjadikan hasil gambar tetap jernih meskipun di malam hari.

- Kualitas Layar

Kelebihan Redmi A2 yang selanjutnya adalah penggunaan layar full HD. Ini tentu saja memberikan hasil warna yang sangat kaya dan jernih. Rasio layar sebesar 18:9 dengan bentangan 5,99 inci. Bahkan, layarnya juga hadir dengan lebih sensitif!

- Desain Bodi

Bisa dibilang, desain bodi pada ponsel ini juga cukup menarik perhatian. Benar. Tentu saja karena desainnya yang sangat ramping dan elegan. 

Ketebalan Redmi A2 ini adalah 7,3 inci! Ya, ini bahkan lebih tipis jika Anda bandingkan dengan iPhone. Desain inilah yang menjadikan Redmi A2 terlihat tampak elegan dan berkelas.

- Performa

Untuk performa, rasanya tak perlu diragukan lagi, ya. Pertama, Redmi A2 menggunakan chipset Snapdragon 660 dengan Kyro 260 yang membuatnya serupa dengan performa Snapdragon 820, tetapi dengan range harga yang jauh lebih terjangkau.

- Pengisian Baterai

Fitur menarik adalah teknologi fast charging pada ponsel satu ini. Sebagai hp murah, Redmi A2 mampu mengisi daya baterai dengan lebih cepat. Tidak hanya itu, ponsel ini juga didukung dengan USB type C. Sehingga akan sangat membantu Anda ketika akan melakukan transfer data dari berbagai device.

Jika dilihat, tidak salah memang jika kelebihan Redmi A2 dilirik oleh pecintanya. Untuk Anda yang juga menginginkan ponsel ini, kini bisa mendapatkannya dengan mudah dengan melalui marketplace kesayangan dan terpercaya kita, yakni Blibli. 

Di Blibli, Anda bisa mendapatkan hp redmi a2 dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Mengapa? Sebab ada banyak diskon dan promo setiap harinya yang bisa diklaim tanpa syarat khusus. 

Selain itu, Blibli juga memiliki fitur gratis ongkir ke berbagai wilayah di Indonesia. Tidak hanya itu, untuk memberikan Anda rasa aman dan nyaman, fitur Asuransi juga bisa digunakan kapan saja termasuk ketika membeli gadget tersebut. 

Bagaimana? Menarik bukan? Tidak hanya hadir dengan berbagai fitur menarik, Redmi A2 juga menjadi salah satu hp murah dengan performa tangguh di kelasnya? Apakah Anda juga tertarik? Ayo segera lakukan pembelian di tempat terpercaya dan jangan mudah tergiur dengan iklan harga murah, ya.

Komentar