nusabali

Suami Ultah Ke-72, Mas Sumatri Jadi MC

  • www.nusabali.com-suami-ultah-ke-72-mas-sumatri-jadi-mc

AMLAPURA, NusaBali - Mantan Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri bertindak sebagai MC (master of ceremony) pada acara ulang tahun suaminya, Gusti Made Tusan alias GMT. Ultah digelar di Jero Subagan, Jalan Ahmad Yani Amlapura, Selasa (2/5) malam.

Sebagaimana diketahui, GMT juga menjadi nama LSM (Lembaga Swadaya masyarakat) Gerakan Masyarakat Terpadu (GMT). LSM ini sempat menjadi mesin politik di Pilkada Karangasem 2015 untuk memenangkan Paket I Gusti Ayu Mas Sumatri - I Wayan Artha Dipa.

Saat ultah kemarin juga mengundang relawan GMT, di samping juga mengundang karyawan perusahaan yang bernaung di bawah managemen I Gusti Made Tusan.  Selama acara, I Gusti Ayu Mas Sumatri dan I Gusti Made Tusan, tidak ada menyinggung arah politik di tahun 2024. Acara tersebut dikemas lebih secara kekeluargaan.

Acara juga dijadikan momentum untuk mempererat hubungan manyamabraya antar karyawan di bawah pimpinan I  Gusti Made Tusan dan relawan GMT sendiri. Hadir pada acara itu, putra kandung pasangan I Gusti Ayu Mas Sumatri  - I Gusti Ayu Mas Sumatri, I Gusti Ngurah Gede Subagiartha yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Karangasem dari Fraksi NasDem, Sekretaris DPD NasDem I Made Juita dan undangan lainnya.

I Gusti Ayu Mas Sumatri yang juga Ketua DPD NasDem Karangasem memandu jalannya acara. Dia memandu nyanyian ulang tahun bersama, bernyanyi tiup lilin dan potong kue. Selanjutnya I Gusti Made Tusan memotong kue, berlanjut membagi-bagikan kepada anggota keluarganya.

I Gusti Made Tusan dalam kesempatan itu mengapresiasi kedatangan para relawan GMT, sembari menyebutkan pentolan-pentolan GMT satu persatu. "Terima kasih atas kedatangannya, semoga semuanya kenak rahayu lan panjang umur, agar lebih lama mampu berkontribusi buat kemajuan Karangasem," ujar pengusaha bidang konstruksi ini.

Acara diisi dengan pemuteran video ucapan ulang tahun, mulai dari segenap karyawan, ucapan dari I Gusti Mas Sumatri, kemudian dari putra-putranya. Antara lain,   I Gusti Ngurah Gede Subagiartha, I Gusti Made Parwata, hingga segenap cucu-cucunya.7k16

Komentar