nusabali

Kursi Pijat Manjakan Penumpang di Bandara

  • www.nusabali.com-kursi-pijat-manjakan-penumpang-di-bandara

MANGUPURA, NusaBali - PT Angkasa Pura (AP) I memberikan layanan ekstra di Bandara Ngurah Rai, Tuban, Kecamatan Kuta, Badung, berupa penyediaan kursi pijat bagi penumpang di terminal domestik bandara tersibuk kedua di Indonesia tersebut. 

Tidak hanya itu, ada pula layanan pemeriksaan kesehatan gratis serta pembagian snack. 

General Manager Angkasa Pura I, Handy Heryudhitiawan menerangkan, untuk layanan tambahan manjakan penumpang tersebut, AP I bersinergi dengan BUMN Biofarma Group serta menggandeng Kantor Kesehatan Pelabuhan. “Layanan ekstra mulai penyediaan kursi pijat, pemeriksaan kesehatan dan pembagian snack. Juga memastikan para pengguna jasa lebih nyaman pada momen Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Bandara Ngurah Rai,” ujar Handy, Jumat (28/4)


Penyediaan fasilitas tambahan itu sebagai wujud perhatian kepada pengguna jasa penerbangan, baik yang akan berangkat maupun tiba di Bandara Ngurah Rai. Adapun operasionalnya, dimulai sejak 19 April hingga 1 Mei 2023 mendatang. Layanan ini dapat dinikmati secara gratis, melalui sinergi AP I bersama BUMN Biofarma Group. “Selain itu terdapat hiburan musik akustik di terminal domestic yang turut menambah kenyamanan di terminal keberangkatan,” beber Handy.

Untuk diketahui Bandara Ngurah Rai semakin padat penumpang sejak masa cuti bersama pada 19 April 2023. Kondisi ini diperkirakan berlangsung hingga 1 Mei 2023 mendatang. Jumlah penumpang diperkirakan rata-rata sekitar 55.000 per hari, baik domestik maupun internasional. "Sehingga turut menjadi acuan bagi kami agar terus meningkatkan layanan ke depannya," pungkas Handy. dar

Komentar