nusabali

Rudyatmo Minta Relawan Ganjar Jaga ‘Dua Si’

Silaturahmi di Pucang Sawit Solo

  • www.nusabali.com-rudyatmo-minta-relawan-ganjar-jaga-dua-si

SOLO, NusaBali - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta F.X Hadi Rudyatmo berharap para relawan Ganjar Pranowo untuk tetap menjaga ‘Dua Si’ yakni komunikasi dan koordinasi yang dapat menyatukan dan menyelesaikan solusi di lapangan, dalam Pemilihan Presiden 2024.

"Kami berharap relawan Ganjar, jaga Dua Si. Kalau dua Si ini, dilakukan pasti ada solusi-solusi yang nantinya bisa menyelesaikan persoalan-persoalan di lapangan. Beda pendapat boleh, tetapi jangan sampai beda pendapat menjadi suatu hal yang merupakan memecah belah kita bersama," kata Rudyatmo saat menghadiri acara Silaturahmi Relawan Ganjar Nasional, di Pucang Sawit Solo, Jateng, Senin (24/4).

Pihaknya berterima kasih, bersama-sama kumpul di pinggir Bengawan Solo merupakan sungai yang melegenda, tentunya Ganjar Pranowo akan meneruskan legenda-legenda yang lain, melanjutkan apa yang diperbuat oleh Presiden Joko Widodo untuk dilanjutkan oleh Ganjar di tahun-tahun seterusnya. "Para relawan sering berkumpul di lokasi ini, setia dan selalu mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden tampa pamrih dengan slogan 'Tak berharap penghargaan, tak perlu pengakuan yang penting menang dan kedamaian'. Kalau ingin kuasai Indonesia kuasai dulu Jateng," katanya.

Dia mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kota Surakarta pada khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya bersama-sama bergotong-royong menyatukan tekad memenangkan Ganjar Pranowo yang diusung PDIP menjadi Presiden 2024-2029. Ganjar Pranowo merupakan seorang tokoh yang merakyat, mampu dan mau melanjutkan apa yang telah dibuat oleh Presiden Joko Widodo, dan beliau juga berani serta tegas "Rekomendasi untuk Ganjar Pranowo dari kader PDIP merupakan keputusan dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati. Siapapun yang diputuskan oleh Ketum bagi saya sebagai kader wajib untuk memenangkan," katanya.

Sementara itu, Ketua Presidium Jaringan Militan Ganjar (Jari Tangan) Tedy Saputro mengatakan ada sebanyak 1.200 relawan dari berbagai daerah di Indonesia yang hadir dalam acara silaturahmi relawan Ganjar di Sawit Solo, Jawa Tengah, Senin kemarin. Hal ini, dilakukan setelah ada pengumuman, Ganjar Pranowo sebagai Capres oleh PDIP suatu kebahagiaan bagi para relawan semua.

"Kami menyatukan tekad kembali untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI kedelapan. Kami akan berkoordinasi satu dengan yang lain, minimal ada dua Si yakni Komunikasi dan Koordinasi masing-masing elemen mempunyai basis yang saling koordinasi sehingga tidak akan tumpang tindih," katanya.

Relawan Ganjar ini, datang dari berbagai daerah misalnya Riau, Aceh, Banten, Bagor, Mojokerto, dan wilayah Jatim lain serta Jateng. Kerja mereka akan langsung mendatangi masyarakat sesuai bidang elemen masing-masing. Total ada 200 ribu relawan Ganjar di Indonesia yang sudah aktif sekarang dari 42 kelompok relawan. ant

Komentar