nusabali

Setelah PSY, Jimin BTS jadi Solois Pertama Tempatkan Lagu Bahasa Korea di Official Singles Chart Inggris

  • www.nusabali.com-setelah-psy-jimin-bts-jadi-solois-pertama-tempatkan-lagu-bahasa-korea-di-official-singles-chart-inggris

Jimin BTS menjadi solois pertama tempatkan lagu Bahasa Korea Official Singles Chart Inggris selama 4 minggu setelah PSY.

DENPASAR, NusaBali.com - Selama 4 minggu, Jimin BTS jadi solois pertama tempatkan lagu bahasa Korea di Official Singles Chart Inggris.

Sejak PSY, Jimin BTS jadi solois pertama dengan lagunya  'Like Crazy'  yang masih kuat di Inggris Raya.

Bulan lalu, Jimin BTS cetak sejarah menjadi solois K-pop pertama yang mendebutkan sebuah lagu di 10 besar Tangga Lagu Resmi Britania Raya.

Lagu Jimin BTS, berjudul 'Like Crazy' berada pada posisi di Nomor 8 di Official Singles Chart.

Sebagaimana dikutip dari laman Soompi, tentang Jimin BTS solois pertama tempatkan lagu bahasa Korea di Official Singles Chart.

Tangga Lagu Resmi setara dengan tangga lagu AS billboard mengungkapkan bahwa 'Like Crazy' tetap berada di Tangga Lagu Resmi selama 4 minggu berturut-turut. 

Pada minggu 21 hingga 27 April, lagu 'Like Crazy' ini masuk di posisi 65.

Dengan pencapaian ini, Jimin BTS berhasil jadi solois kedua dalam sejarah yang mencatatkan lagu bahasa Korea selama 4 minggu di Official Singles Chart, yaitu setelah PSY.

'Like Crazy' juga menempati No. 22 di Official Singles Sales Chart dan Official Singles Downloads Chart dalam minggu ke-4 berturut-turut di kedua tangga lagu tersebut.*feb

Komentar