nusabali

Liburan Paling Glamor di Monolocale Resort

  • www.nusabali.com-liburan-paling-glamor-di-monolocale-resort
  • www.nusabali.com-liburan-paling-glamor-di-monolocale-resort
  • www.nusabali.com-liburan-paling-glamor-di-monolocale-resort
  • www.nusabali.com-liburan-paling-glamor-di-monolocale-resort
  • www.nusabali.com-liburan-paling-glamor-di-monolocale-resort

MANGUPURA, NusaBali.com - Monolocale adalah resort terbaik di Bali yang sangat memperhatikan detail untuk membuat pengalaman menginap yang nyaman dan berkelas. Resor ini sangat bersih dan terawat dengan baik, disertai fasilitas yang lengkap untuk liburan yang berkesan.

Terletak di area yang sangat strategis, Monolocale Resort berada dalam jarak yang tidak terlalu jauh untuk ke beberapa pilihan tempat makan dan belanja di area Seminyak dan Umalas. 

Para staf di Monolocale Resort juga sangat akomodatif dan selalu luar biasa untuk memastikan bahwa liburanmu menyenangkan dan bebas stres.

Sebagai tempat tinggal yang nyaman bersama pasangan atau temanmu; Monolocale dilengkapi dengan kolam renang pribadi di setiap kamar. 


Selain itu, kamar di Monolocale telah dilengkapi dengan fasilitas smart tech, seperti Alexa smart tech assistant dan kamu dapat memerintah ruangan dengan suaramu.

Jika kamu hanya ingin tidur-tiduran, kamar di Monolocale juga sudah dilengkapi dengan smart TV dan layar lebar. TV sudah mempunyai layanan Netflix, YouTube, dll. 

“Menginap menjadi terasa lebih mewah di Monolocale karenaa layanan telah dipersonalisasi dengan keramahan luar biasa,” kata Public Relations Ini Vie Hospitality, Muhammad Aryagading Pangestu. 

Terinspirasi dari perpaduan seni dan kemewahan, Monolocale Bali menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di kawasan tropis Bali. 


Keistimewaan Monolocale adalah One Bedroom Villa with Private Pool yang cocok untuk berbulan madu bagi yang ingin menghabiskan waktu intimnya saat berlibur di Bali.

Monolocale Bali juga menawarkan dekorasi bunga romantis untuk para tamu yang ingin memberi kejutan pada pasangannya, seperti hiasan bunga di tempat tidur dan kolam renang yang akan menambah pengalaman romantis yang tak terlupakan.

Resor ini terletak di daerah tropis Umalas, Bali, di perbatasan tempat terkenal Bali, Seminyak, dan Canggu. Hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, berjalan kaki ke banyak restoran di sekitar vila, dan hanya 7 menit berkendara ke Pantai Petitenget atau Pantai Batu Belig untuk melihat matahari terbenam yang menakjubkan di Bali.

Jadi, jika kamu ingin berlibur yang mewah di Bali, datanglah ke Monolocale Resort. Pelajari lebih lanjut tentang resor Monolocale di Instagram @monolocaleresort atau  hubungi Monolocale Resort di sini.

Komentar