nusabali

Terbawa dalam Damai Pemandangan Persawahan di Kaamala Resort

  • www.nusabali.com-terbawa-dalam-damai-pemandangan-persawahan-di-kaamala-resort
  • www.nusabali.com-terbawa-dalam-damai-pemandangan-persawahan-di-kaamala-resort
  • www.nusabali.com-terbawa-dalam-damai-pemandangan-persawahan-di-kaamala-resort

UBUD, NusaBali.com -  Dedaunan hijau, persawahan yang subur, kicau burung, dan suasana yang tenang, bukankah ini yang kamu inginkan kala berlibur dan melepas penat dari rutinitas sehari-hari? Dan inilah yang ditawarkan Kaamala Resort.

Kaamala Resort Ubud telah lama diketahui menjadi  salah satu resor terbaik di Resort terbaik di Ubud. Dengan kamar yang luas dan rapi, kolam renang pribadi berwarna biru, dan pemandangan sawah hijau yang menawan, kamu akan menemukan segalanya saat menginap di Kaamala Resort.

“Menginap di tempat yang berkelas namun tetap menyenangkan di Ubud, Kaamala Resort hadir dengan memberikan kamar yang modern yang nyaman,” kata Marketing Communication Staff Ini Vie Hospitality, Harun Arrasyid. 

Semua bagian di Kaamala Resort telah diatur sedemikian rupa sehingga semua pasti apa yang kamu butuhkan selama menginap terpenuhi dan kamu hanya perlu menginap dengan nyaman. 


Untuk hal-hal yang lebih menarik untuk dilakukan, kamu dapat memesan floating breakfast untuk memulai harimu. Atau berlama-lama dan berendam di bak mandi dengan taburan bunga yang akan membuat kamu lebih rileks. Jika kamu ingin memanjakan dan lebih memuaskan dirimu, kamu bisa mencoba treatment spa di  Svaha Spa Bisma atau bersantap di  Wild air Restaurant or Shichirin Japanese Restaurant

Terletak di dekat Kaamala Resort, kamu bisa berkunjung ke objek wisata terkenal di Ubud yaitu Monkey Forest. Kamu bisa ke sini hanya dengan berjalan kaki. 

Monkey Forest merupakan kawasan perlindungan bagi para kera yang terpelihara dengan baik. Kamu akan merasa senang bertemu dengan beberapa monyet yang jinak di sini.

Kaamala Resort Ubud adalah resort mewah yang sangat cocok untuk bulan madu dan liburan keluarga di Ubud, Bali. 


Resort ini mempunyai beberapa kamar di anataranya, Suite Forest View, One Bedroom Villa with Private Pool, Royal One Bedroom Villa with Private Pool, dan Royal Two Bedroom Villa with Private Pool.

Kaamala Resort Ubud dilengkapi dengan fasilitas seperti restoran, spa, wedding venue, dan infinity pool yang menghadap ke lembah hijau dengan pemandangan menakjubkan yang menjadikan Kaamala Resort Ubud salah satu resort terbaik sebagai tempat bersantai.

Dikelilingi oleh persawahan dan terletak di lokasi yang terkenal di pusat Ubud di Jalan Bisma, Kaamala resort dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal seperti Hutan Kera Suci, Pasar Seni Ubud, Istana Ubud, beberapa museum, dan banyak lagi.

Jika kamu ingin memasuki alam kedamaian, datanglah ke Kaamala Resort. Pelajari lebih lanjut tentang Kaamala Resort dengan mengunjungi Instagram @kaamalaresort or booking tempatmu  di sini.

Komentar