nusabali

KNPI dan GP Ansor Tabanan Berbagi dengan Anak Yatim

  • www.nusabali.com-knpi-dan-gp-ansor-tabanan-berbagi-dengan-anak-yatim

TABANAN, NusaBali - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Tabanan melakukan kegiatan social berbagi dengan anak yatim dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan berbagi KNPI berkolaborasi dengan PC GP Ansor Tabanan digelar Selasa, (18/4).

KNPI dan PC GP Ansor  membagikan 15 paket sembako dan uang tunai yang diberikan kepada anak yatim. Kegiatan menyasar anak yatim yang ada di seputaran Kecamatan Kediri. "Kegiatan kami lakukan sebagai wujud silaturahmi menjelang Hari Raya Idul Fitri," kata Ketua DPD KNPI Tabanan I Made Dwi Agung Sastrawan. 

Kegiatan peduli dengan sesama ini, kata Dwi Agung, juga sebagai ajang untuk memelihara sikap toleransi dalam momen menjelang hari raya Lebaran. "KNPI sebagai organisasi yang memayungi organisasi kepemudaan tetap ingin memelihara sikap toleransi di Kabupaten Tabanan," ujar Agung Sastrawan.

Anak-anak yang diberikan bantuan paket sembako berasal dari anak kurang mampu, dengan pembagian sembako diharapkan mereka bisa lebih suka cita merayakan hari raya. "Kami juga berpesan agar anak-anak rajin belajar dan fokus mengejar cita-cita," ujar Agung Sastrawan. 

Sementara Ketua PC GP Ansor Tabanan Dodik Irawan memberikan apresiasi dengan perhatian dan kerjasama dari DPD KNPI Tabanan. Dia berharap agar kedepan kedua organisasi tetap menjalin komunikasi. "Kedepan agar tetap saling mendukung dan ikut membangun Tabanan bersama-sama," ujar Dodik. des

Komentar