nusabali

Kolaborasi QNET dan Perwira Siswa Sesko TNI Berbagi Bahagia di Panti Asuhan

  • www.nusabali.com-kolaborasi-qnet-dan-perwira-siswa-sesko-tni-berbagi-bahagia-di-panti-asuhan

BANDUNG, NusaBali.com – Bulan Ramadan menjadi bulan berbagi kasih. Seperti kolaborasi yang dilakukan oleh QNET dan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) LI Sesko TNI Tahun Ajaran 2023 ‘51GAP’ untuk menghadirkan kegembiraan Ramadan bagi anak-anak panti asuhan.

Dua panti asuhan di Kota Kembang Bandung menjadi sasaran kegiatan pada Jumat (14/4/2023) lalu, yakni, Panti Asuhan Baitul Muhsinin Binong dan Panti Asuhan Muhammadiyah Sumur Kosambi.  

Selain membagikan paket sembako dan paket makanan kepada puluhan anak yatim piatu, QNET juga memberikan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

“Kami ingin memastikan mereka berbuka puasa dengan makanan bergizi di bulan Ramadan,” kata Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia dalam siaran persnya.

Ganang Rindarko menembahkan, bulan Ramadan adalah waktu refleksi, kasih sayang, dan amal, dan QNET percaya dalam mewujudkan nilai-nilai ini melalui proyek kegiatan sosialnya. 

Perusahaan penjualan langsung internasional yang memiliki filosofi memberdayakan masyarakat ini pun bekerja sama dengan Pasis Sesko TNI.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Pasis Dikreg LI Sesko TNI Tahun Ajaran 2023 ‘51GAP’, yang telah bekerja sama dengan kami untuk membawa keceriaan Ramadan ke panti asuhan," imbuh Ganang.

Pada kesempatan yang sama, Kol Inf Lukman Hakim, selaku Ketua Senat Pasis Dikreg LI Sesko TNI TA 2023 ‘51GAP’ menegaskan punya komitmen untuk membantu keluarga dan individu yang telah berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup. 

“Kami percaya bahwa dengan bermitra dengan organisasi yang memiliki misi bersama untuk meningkatkan kehidupan, seperti QNET, kami dapat memberikan dampak positif dan memberikan kelegaan bagi mereka yang paling membutuhkannya," tuntas Kol Inf Lukman Hakim.

Komentar