nusabali

Puluhan Model Anak-Anak dan Remaja Pukau Pengunjung Plaza Renon

  • www.nusabali.com-puluhan-model-anak-anak-dan-remaja-pukau-pengunjung-plaza-renon
  • www.nusabali.com-puluhan-model-anak-anak-dan-remaja-pukau-pengunjung-plaza-renon
  • www.nusabali.com-puluhan-model-anak-anak-dan-remaja-pukau-pengunjung-plaza-renon

DENPASAR, NusaBali.com – Sebanyak 60 model dari anak-anak hingga remaja berlenggak-lenggok dalam gelaran lomba Modelling Competition di atas panggung Atrium Plaza Renon, Denpasar, Minggu (16/4/2023) sore.

Berbalut busana casual, gelaran yang diprakarsai oleh Sekar Tunjung Jewelry itu mmebuat model-model memukau seisi pengunjung mal.

Owner Sekar Tunjung Jewelry, Dewa Ayu Angga Yuniari menerangkan gelaran ini merupakan gelaran pertama yang dilakukan oleh pihaknya. Ia menjelaskan, gelaran tersebut bertujuan untuk memberikan wadah bagi anak muda mengekpresikan diri.

Tak hanya itu, wanita pemilik toko perhisan itu juga turut membeberkan alasannya menggelar acara Modelling Competition untuk memperkenalkan koleksi perhiasan model Bali miliknya.

“Kami ingin memperkenalkan produk kami dari Tunjung Mekar Jewelry yang berdesain Bali dan ini adalah buatan tangan dari orang Bali. Sehingga bisa membuat budaya Bali ini tetap ajeg (lestari, Red). Sehingga saya mempersembahkan desain Bali yang simple untuk orang-orang pergi ke Pura ataupun ke acara nikahan,” beber dia saat ditemui langsung di lokasi pada Minggu (16/4/2023) sore.

Foto: Owner Sekar Tunjung Jewelry, Dewa Ayu Angga Yuniari

Antusias para peserta pun disebutkannya patut diacungi jempol. Sebab, lomba ini dibagi menjadi dua kategori yakni kategori A dan kategori B. Tak hanya mengapresiasi para peserta, Ia turut mengapresiasi para orangtua yang senantiasa mendukung anak-anaknya untuk mengikuti gelaran yang positif ini.
 
“Grade A itu dari usia 4 hingga 7 tahun, kalua Grade B itu dari usia 7 hingga 12 tahu. Dengan adanya lomba ini mereka bisa mengeksplor dirinya,” tambahnya.
I
Ia juga menerangkan dalam gelaran ini juga turut menggandeng komunitas model di Bali diantaranya Devi Modellling Club, Super Fashion DMC Jimbaran, dan Super Moda.

Dalam kesempatan yang sama, EO Devi Modeling Club, Abie Yuswardi senang gelaran Modelling Competition kali ini sangat meriah, sebab diikuti oleh modelling club dari agency yang ada di Bali.

“Saya berharap semoga acara ini bisa lebih baik lagi ke depannya dan kami tentu akan membuat acara yang lebih bagus lagi dibandingkan sekarang,” tutupnya.

Sehingga turun sebagai pemenang Modelling Competition Grade A, juara I diraih oleh Arun, Juara II diraih oleh Blesya, Juara III diraih oleh Ava, Juara Harapan I diraih oleh Alavaro, Juara Harapan II diraih oleh Andin, Juara Harapan III diraih oleh Adelia, Juara Favorite I diraih oleh Letisha, dan Juara Favorite II diraih oleh Keshia.

Sedangkan pada kategori B, Juara I diraih oleh Nadin, Juara II diraih oleh Ayumi, Juara III diraih oleh Ayu, Juara Harapan I diraih oleh Dhea, Juara Harapan II diraih oleh Tara Maharan, Juara Harapan III diraih oleh Vika, Juara Favorite I diraih oleh Intan Kamaratih, dan Juara Favorite II diraih oleh Mesya.

Para juara pun berhak membawa pulang hadiah berupa uang tunai, piagam penghargaan, piala dan 3 besar lomba fashion show mendapatkan kesempatan untuk melakukan photo shoot menggunakan aksesoris dari Tunjung Mekar Jewelry. *ris



 

Komentar