nusabali

Game Seluler 'BLACKPINK The Game' Bakal Dirilis Tahun Ini

  • www.nusabali.com-game-seluler-blackpink-the-game-bakal-dirilis-tahun-ini

'BLACKPINK The Game', yang merupakan game seluler untuk para penggemar akan dirilis tahun 2023 ini.

DENPASAR, NusaBali.com - Agensi BLACKPINK, YG Entertainment mengumumkan bahwa Girl Band Korea Selatan ini akan rilis game seluler.

BLACKPINK telah bekerja sama dengan TakeOne Company yang akan rilis game di kuartal kedua tahun 2023 ini yaitu 'BLACKPINK The Game'.

Dalam game seluler ini, para penggemar sekaligus pengguna akan menjadi produser BLACKPINK dengan konsep dunia multiverse.

Sebagaimana dikutip dari laman Soompi, BLACKPINK The Game akan ada beberapa fitur yang disediakan, seperti simulasi atau pelatihan manajemen kantor.

Selain itu, ada juga fitur BLACKPINK World, yaitu pengguna bisa mwnghias avatar BLACKPINK, serta konsep multiverse uang mengizinkan para pengguna untuk saling berinteraksi.

Tak hanya itu, game ini juga menyediakam gambar dan video ekslusif BLACKPINK, serta lagu dan video musik dengan resolusi tinggi.

YG Entertainment  bertujuan game ini dapat membantu penggemar melihat banyak aspek baru dari BLACKPINK yang sebelumnya tak bisa dilihat.

YG Entertainment juga memiliki harapan agar para penggemar dapat merasakan pengalaman yang lebih spesial.

TakeOne Company yang bekerja sama dengan YG Entertainment juga merasa senang bisa terlibat, selaku perusahaan pengembang game.

“Kami senang untuk mengumumkan akan dirilisnya game BLACKPINK, grup perempuan K-Pop terbaik di dunia,” Ujar pihak TakeOne Company.

Selain itu, pihaknya juga akan menjanjikan game unik hingga memberikan kesan berbeda dengan game lainnya.*feb

Komentar