nusabali

Warga Kuta Curhat Balap Liar ke Kapolsek

  • www.nusabali.com-warga-kuta-curhat-balap-liar-ke-kapolsek

MANGUPURA, NusaBali - Warga Kelurahan Tuban mencurahkan isi hatinya (curhat) yang terganggu aksi balap-balapan liar yang marak terjadi di pertokoan Tuban Plaza, Kuta. Hal itu disampaikan Kasatgas Linmas Tuban I Made Sumasa.

Tidak hanya mengganggu, Sumasa mengatakan aksi balap liar juga membahayakan warga yang sedang melintas. Dia menyampaikan hal itu langsung kepada Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita dalam program Jumat Curhat, Jumat (31/3).

"Ya, sering terjadi aksi balap liar dan parkir liar di kawasan itu. Jadi, kami minta pihak kepolisian untuk melakukan patroli bersama atau terpadu pada jam rawan," ujarnya di Kantor Lurah Tuban Jalan Uluwatu, Kuta, Badung, Bali. "Termasuk juga antisipasi secara terpadu kegiatan balap liar pada malam-malam tertentu," lanjut Sumasa menyampaikan keluh kesah warga lainnya.

Menanggapi itu, Yogie mengaku akan merespons keluhan dan saran warga dan anggota Linmas Kelurahan Tuban. "Kami tampung aspirasi warga di Tuban dan kami berikan atensi," janjinya.

Program Jumat Curhat merupakan agenda rutin kepolisian yang digelar setiap Jumat. Tujuannya, menyerap aspirasi warga, khususnya di Kecamatan Kuta, Badung. "Karena program ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan dapat meningkatkan kepercayaan publik pada Institusi Polri," pungkas Yogie. 7

Komentar