nusabali

Jisoo BLACKPINK Resmi Rilis Album Solo MV FLOWER

  • www.nusabali.com-jisoo-blackpink-resmi-rilis-album-solo-mv-flower

Resmi dirilis MV FLOWER pada Jumat (31/3/2023) oleh Jisoo BLACKPINK yang merupakan album solonya.

DENPASAR, NusaBali.com - Jisoo BALCKPINK dikabarkan secara resmi telah rilis debut solo bertajuk "Me" yang berisi 2 lagu, yaitu Flower dan All Eyes On Me.

Album Solo "Me", Flower dan All Eyes On Me by Jisoo BLACKPINK ini dirilis dini hari 31 Maret 2023 dan Flower menjadi salah satu lagu utama musik video atau MV.

Sebagai label menaungi Jisoo, YG Entertaiment selalu memaukau ketika merilis album solo member BLACKPINK.

Sebagaimana dikutip dari laman Soompi pada Jumat (31/3/2023) tentang Jisoo BLACKPINK yang kini rilis album solo terbarunya.

Pada visual MV flower terlihat begitu menawan dengan suasana, tempat dan pastinya Jisoo adalah karakter utamanya.

Beberapa busana yang dikenakan Jisoo pada MV Flower tampak memukau dan sangat cocok dengan karakter yang ditonjolkannya.

Para agensi mengatakan bahwa vido musik telah difilmkan di AS dan MV ini mengenakan biaya produksi terbesar yang pernah ada untuk BLACKPINK, karena mengandung keindahan sinematik.

Lewat MV Flower, Jisoo mengisahkan suasana bagaikan bunga mekar yang begitu indah dan penuh cinta.

Sebelumnya, Jisoo mengungkapkan album tersebut akan menampilkan sisi dalam hidupnya yang belum pernah ditampilkan selama ini, termasuk saat menjadi member BLACKPINK.

Kemudian, ia menjelaskan alasan untuk memilih Flower sebagai lagu utamanya sebagai album debut solo. 

Menurutnya, lagu tersebut yang paling menggambarkan pribadinya sendiri, termasuk vokal dan penampilannya.

"Rasanya seperti takdir saat pertama kali mendengarkan demo lagu tersebut di studio. Ini adalah lagu dansa tetapi pada saat yang sama liris dengan hook yang membuat ketagihan," jelas Jisoo.

Sebelum perilisan resminya, album ini melampaui 1,31 juta pre-order, yang volumenya adalah jumlah yang dipesan oleh pengecer rekaman dan mencerminkan permintaan pembeli. 

Album solo Jisoo hadir sekitar 5 tahun sejak member BLACKPINK lainnya debut solo, dimulai dengan Jennie (2018), disusul Rosé dan Lisa (2021).*feb

Komentar