nusabali

Pejalan Kaki Tewas Diseruduk Pick Up

  • www.nusabali.com-pejalan-kaki-tewas-diseruduk-pick-up

DENPASAR, NusaBali
Seorang pejalan kaki bernama Rikardus Riki Nguru, 21 tewas ditabrak lari oleh mobil pick up DK 8904 AO di Jalan Gatot Subroto Timur tepatnya di KM 04, di depan Angkringan Om Panjul, Kesiman, Denpasar Timur, Rabu (29/3) sekitar pukul 19.30 Wita.

Korban asal Borong, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tewas di lokasi TKP dengan luka berat pada kepala.   Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi dikonfirmasi, Kamis (30/3) mengatakan aparat Satlantas Polresta Denpasar masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tabrakan maut tersebut. Sebab sopir mobil pick up DK 8904 AO yang belum diketahu identitasnya itu kabur dari lokasi TKP. Sopir tak bertanggungjawab itu meninggalkan mobilnya di lokasi TKP. Mobil tersebut sudah diamankan polisi sebagai barang bukti dan petunjuk untuk mengetahui pelaku tabrak lari ini.

Sebelum terjadi tabrakan, mobil Suzuki pick up DK 8904 AO bergerak dari arah timur ke arah barat. Sampai di lokasi TKP, mobil yang melaju cepat itu hendak mendahului mobil lainnya yang melaju pelan karena korban (Riki) saat itu sedang nyeberang jalan dari arah ke arah utara. Seketika korban yang diketahui tinggal di Jalan Akasia Nomor 16B, Kecamatan Denpasar Timur itu disapu mobil tersebut hingga terlempar.

"Korban menderita cidera kepala berat dan langsung meninggal dunia di lokasi. Pada saat itu korban sedang menyeberangi jalan. Jenazah korban dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah, Denpasar," ungkap AKP Sukadi.

Menerima laporan tentang kejadian tersebut aparat Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi TKP. Berdasarkan hasil olah TKP disimpulkan kecelakaan itu terjadi akibat pengendara mobil pick up DK 8904 AO tidak hati-hati.

"Dua hari belakangan ini telah terjadi dua lakalantas yang menelan korban jiwa. Dua kecelakaan itu terjadi akibat kelalaian dari pengendara. Ini sangat memprihatinkan," pungkasnya. *pol

Komentar