nusabali

Komang Tri Jalani TC Kedua Timnas SEA Games Kamboja

  • www.nusabali.com-komang-tri-jalani-tc-kedua-timnas-sea-games-kamboja

MANGUPURA, NusaBali
Bek Bali United Komang Tri Arta Wiguna kembali mendapatkan panggilan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta.

Pemusatan latihan kali kedua ini untuk persiapan SEA Games 2023 di Kamboja. Pemain asal Desa Madenan, Buleleng ini akan menjalani TC di Jakarta pada 1-26 April 2023.

Sebelumnya, jebolan Bali United Youth U-18 tersebut sukses mengikuti TC Timnas putaran pertama pada 1-16 Maret lalu. Usai bersama Timnas, Komang Tri ikut rombongan Bali United yang sukses mengalahkan Arema FC dalam laga tunda BRI Liga 1 2022/2023.

Kini peluang terbuka bagi Komang Tri tembus skuad utama asuhan Indra Sjafri tersebut. Hal ini terlihat dari jarak akhir TC dengan turnamen SEA Games 2023 yang berdekatan. Pemain 22 tahun itu memasang target tembus skuad utama.

"Pastinya saya ingin tembus ke skuad utama sebab SEA Games ini adalah turnamen pertama saya bersama Timnas Indonesia," kata Komang Tri, Rabu (29/3).

Untuk itu, kata Komang Tri, dirinya akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik, agar masuk skuad utama. Sedangkan SEA Games 2023 untuk cabor sepak bola akan berlangsung pada 29 April - 15 Mei 2023 di Kamboja. *dek

Komentar