nusabali

Jimin BTS Akan Rilis 2 Remix Lagu Dari Debut Solo

  • www.nusabali.com-jimin-bts-akan-rilis-2-remix-lagu-dari-debut-solo

Kabar gembira, Jimin BTS akan rilis 2 Remix Lagu dari debut solo "Like Crazy".

DENPASAR, NusaBali.com - Telah diumumkan bahwa Jimin BTS memiliki rencana akan rilis 2 remix lagu dari debut solo "Like Crazy".

2 remix lagu yang dirilis Jimin BTS dari debut solo "Like Crazy" yaitu "Deep House Remix" dan "UK Garage Remix".

Jimin BTS mengatakan bahwa 2 remix lagu sengaja ia rilis sebagai hadiah atau bentuk penghargaan kepada para fans atau penggemarnya.

Sebagaimana dikutip oleh nusabali.com dari laman Soompi, pada Minggu (26/3/2023) tentang Jimin BTS yang akan rilis 2 remix lagu.

Sebagai bentuk penghargaan untuk penggemar album solo pertama Jimin BTS, ia akan rilis remix lagu dengan 2 genre yang berbeda.

Deep House Remix dari Like Crazy menggambarkan kecemerlangan dan tarian orisinil ke level lebih tinggi dengan lapisan bass berat serta ritme yang intens.

Sementara, UK Garage Remix dari Like Crazy menggambarkan suara atmosfer 2 langkah yang menempatkan putaran dramatis terhadap perasaan hampa yang asli.

Agensi berharap agar para penggemar tetap mendukung Jimin BTS beserta remix lagu baru yang menarik ini ketika ia mempromosikan album solonya.

Jimin BTS mengatakan Deep House Remix dan UK Garage Remix dari Like Crazy akan dirilis pada 26 Maret pukul 1 siang waktu Korea Selatan.*

Komentar