nusabali

Warga Sisir Pantai Kedungu hingga Pangkung Tibah, Keberadaan Suja Masih Misterius

  • www.nusabali.com-warga-sisir-pantai-kedungu-hingga-pangkung-tibah-keberadaan-suja-masih-misterius

TABANAN, NusaBali
Pencarian I Ketut Suja, 65, yang hilang di sekitar Pantai Nyanyi, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan belum membuahkan hasil.

Warga yang menyisir Pantai Kedungu hingga Pangkung Tibah, Sabtu (25/3) hanya bisa menghela nafas dengan keberadaan Suja yang masih misterius.

Informasi yang dihimpun NusaBali, pencarian Suja melibatkan tim gabungan dari Polairud Polda Bali, Polres Tabanan, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Tabanan, TNI, dan PMI terus berlangsung.

Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika menerangkan, keberadaan Suja belum ditemukan. Meskipun pencarian telah dilakukan dengan menyisir sepanjang Pantai Kedungu hingga Pantai Pangkung Tibah. "Hari ini (kemarin,red) pencarian kami mulai pukul 10.00 Wita, sempat istirahat makan siang kemudian lanjut pencarian mulai pukul 14.00 Wita," ujar Kompol Ardika.

Menurutnya, pencarian Suja difokuskan di areal daratan seperti pesisir pantai hingga semak-semak yang ada di lokasi kejadian. "Pencarian juga melibatkan masyarakat Desa Beraban, jadi belum ada titik terang ini, Mudah-mudahan cepat ketemu," tegas Kompol Ardika.

Seperti diberitakan sebelumnya, Suja dilaporkan hilang pada Jumat (24/3). Dia dilaporkan hilang setelah pamit hendak menjemput istrinya Ni Wayan Metri yang sedang munuh (memetik padi) di areal persawahan Banjar Nyanyi, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, pada Kamis (23/3).  

Sebelum dilaporkan hilang, Suja yang merupakan Warga Banjar/Desa Beraban, Kecamatan Kediri masih dilihat oleh nelayan, sedang jalan-jalan di Kawasan Pantai Nyanyi, tepatnya di dekat Pura Bomo, pada Kamis (23/3) sekitar pukul 18.00 Wita. Keluarga pun sudah sempat melakukan pencarian di lokasi pantai namun hingga kini korban yang juga hobi menangkap ikan ini belum ditemukan. *des

Komentar