nusabali

New KLX 150 Series Sasar Segmen Pemula hingga Expert

  • www.nusabali.com-new-klx-150-series-sasar-segmen-pemula-hingga-expert

DENPASAR, NusaBali.com – Eksis sejak tahun 2009 dan mendapat respons positif pasar, akhirnya di awal 2023 Kawasaki melakukan ubahan pada trail legendarisnya, KLX 150, sekaligus meluncurkan 5 series terbarunya. Setelah Februari lalu diluncurkan di Jakarta, kini KLX 150 series terbaru ini sudah merambah Pulau Dewata.

New KLX150 Series yang sudah hadir di Pulau Dewata diantaranya KLX 150 S, KLX 150, KLX 150 SE, KLX 150 SM dengan range harga Rp 36,9 juta hingga Rp 42,1 juta. Di antara lima series itu, KLX 150 SM sendiri baru diluncurkan di Jakarta pada Rabu (15/3/2023).
 
“New KLX 150 series ini hadir dengan desain dan warna terbaru untuk melengkapi line-up jajaran motor trail berkapasitas 150cc,” kata Manager Operasional Sales and Spareparts PT Duta Intika Bali Nusra, Anang Heryanto.

Fitur-fitur terbaru dari New KLX150 di antaranya ada lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED, speedometer full LCD yang dikembangkan melalui instrumentasi digital dengan visibilitas yang baik. Untuk bodi kendaraan disesuaikan menjadi lebih agresif dan bertenaga, suspensi roda depan ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuan berkendara dan mempertahankan manuver yang baik. 

New KLX Series itu pun dinilai akan melanjutkan episode sukses KLX 150 yang sangat dicintai penggemar trail Pulau Dewata. “Target kami mengejar para pecinta offroad. Kamoi juga menyediakan bagi offroader pemula ataupun anak-anak SMA. Namun untuk pengendara expert, kami juga siapkan,” kata Anang.

Optimisme ini tak lepas dari ketangguhan mesin Kawasaki yang tidak perlu diragukan lagi. Anang juga menyebut faktor kemudahan maintenance dan tidak mahal juga menjadi daya tarik bagi pengguna KLX.

Dukungan dari pihak leasing yang memberikan kemudahan untuk kredit juga dinilai sangat berperan bagi pengguna Kawasaki KLX ini. “Bahkan cukup dengan Rp 1,5 juta sudah bisa membawa pulang New KLX, karena dari DP 10 persen masih mendapat cash back,” terang Anang.

Semakin pulihnya pariwisata di Bali dan membaiknya perekonomian Pulau Dewata,  jug amenjadi momentung PT Duta Intika mendongkrak penjualan New KLX150 series ini. “Saat ini kami juga menggelar program Ramadan Sale dengan beragam penawaran menarik akan diberikan kepada konsumen selama periode 25 Maret-30 April 2023,” tuntas Anang Heryanto.


Komentar