nusabali

Alvez Unjuk Penampilan di Bali

  • www.nusabali.com-alvez-unjuk-penampilan-di-bali

MANGUPURA, NusaBali.com - Meneruskan rangkaian peluncuran Alvez di berbagai kota di Indonesia, Wuling meluncurkan compact SUV terbarunya di Bali, Jumat (24/3/2023).

SUV dengan banderol mulai dari Rp 222 juta hingga Rp 308 juta (OTR Bali) ini pun dipamerkan di Mal Bali Galeria hingga Senin (26/3/2023). 

“Sejak peluncurannya pada Februari lalu, kami merasakan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez. Melihat hal tersebut, kami resmi membawakan compact SUV terbaru dari Wuling ini kepada masyarakat di Bali,” kata Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.
 
Bersama dengan Kumala Group dan PT Maju Global Motor, konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung inovasi terbaru Wuling dalam pameran ini. Selain itu, terdapat juga ragam promo serta  unit test drive yang bisa dicoba oleh konsumen yang penasaran dengan berbagai inovasi dari Wuling.

“Silakan coba Alvez serta lini produk lainnya. Dapatkan juga ragam promo menarik untuk pembelian produk Wuling selama pameran,” ajak Edison.

Wuling turut menyediakan ragam penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km. Para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian Alvez berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 2 juta. 

Selain itu, bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung berkesempatan untuk mendapatkan ragam hadiah seperti logam mulia, tablet, smartwatch sampai dengan e-money melalui program lucky dip. 

Pada acara ini, Wuling turut mengadakan ‘Almaz Trade-In Program’ yang ditujukan bagi pemilik seri Almaz yang ingin tukar tambah unitnya menjadi Almaz Hybrid. 

“Untuk menikmati program ini, konsumen hanya perlu melampirkan STNK Almaz dan berhak mendapatkan additional trade in promo sebesar Rp 5 juta. Tentunya, syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini,” kata Edison. 

Dalam pameran ini, Wuling juga menampilkan lini produk lainnya dalam acara ini meliputi New Cortez dan Almaz Hybrid. Unit test drive Alvez, Air ev, dan Formo Max juga tersedia bagi konsumen yang ingin mencoba berkendara dengan produk Wuling ini. 

Sementara itu Alvez sendiri memiliki arti ‘All At Once’ yang melambangkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang  modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. 

Sejalan dengan hal tersebut, Wuling pun menyematkan  tagline ‘Style and Innovation in One SUV’ pada Alvez. Dengan segala kelebihannya, compact SUV ini ditujukan bagi mereka  yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih. 

Nuansa penuh gaya langsung terlihat pada eksterior Wuling Alvez berkat penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels. 

Pengguna juga akan merasakan kecanggihan teknologi Wuling dengan adanya electric sunroof dan penggunaan material berkelas yang menjadikan setiap perjalanan semakin nyaman. 

Beragam fitur hiburan pun hadir untuk menemani pengguna berkendara dengan SUV terbaru Wuling ini. Alvez turut dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND) yakni perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang bisa mengoperasikan fungsi kendaran dan Wuling Remote Control App.

Mengenai fitur keselamatan, Alvez tersedia dengan ragam inovasi. Teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) disematkan pada SUV ini sehingga berkendara semakin aman. Selain itu, Alvez juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan ketenangan di setiap perjalanan.





Komentar