nusabali

Adu Jangkrik, Dua Pemotor Luka Berat

  • www.nusabali.com-adu-jangkrik-dua-pemotor-luka-berat

MANGUPURA, NusaBali
Dua sepeda motor, yakni Yamaha Nmax dikendarai oleh pria bule asal Jerman, Jan Pontius, 31 dan Honda DK 4614 EM yang dikendarai oleh I Made Soko, 77, terlibat kecelakaan di Jalan Uluwatu, tepatnya di depan Salon Cirgin KM 45, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Minggu (20/3) pukul 13.45 Wita.

Akibat kejadia tersebut, Jan Pontius menderita patah kaki kiri dan kanan, telapak tangan kanan memar. Korban dirawat di RS Bali Jimbaran. Sementara korban Made Soko menderita luka pada kaki kanan dan kepala. Korban asal Banjar Dinas Kauh, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badunng ini dirawat di Klinik Nusa Dua.

Sebelum kejadian, sepeda motor Yamaha Nmax DK 5909 XX bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan. Sementara sepeda motor Honda DK 4614 EM bergerak dari arah selatan menuju ke utara. Setibanya di tempat kejadian pengendara sepeda motor Yamaha Nmax DK 5909 XX mengambil jalur ke kanan sehingga menabrak Honda DK 4614 EM yang bergerak dari arah berlawanan.

"Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi di lokasi TKP, kecelakaan itu terjadi akibat pengendara Yamaha Nmax DK 5909 XX tidak hati-hati. Kedua korban menderita patah kaki dan luka-luka dan masih dirawat di RS," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Senin (20/3).

Menerima laporan tentang adanya kejadian tersebut aparat Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi TKP. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut diamankan sebagai barang bukti. Sementara kedua korban dievakuasi ke RS untuk mendapat pertolongan medis. *pol

Komentar