nusabali

Nyepi, Perumda Tirta Danu Arta Siagakan Petugas

  • www.nusabali.com-nyepi-perumda-tirta-danu-arta-siagakan-petugas

BANGLI, NusaBali
Petugas di masing-masing Unit Layanan Perumda Air Minum Tirta Danu Arta Bangli siaga saat Hari Raya Nyepi.

Jika terjadi kerusakan sistem jaringan, maka petugas bisa langsung ke lokasi. Untuk mendapatkan akses bagi petugas, Perumda Tirta Danu Arta telah bersurat kepala pimpinan wilayah yang  wilayahnya dilayani air Perumda. Direktur Perumda Air Minum Tirta Danu Arta Bangli Dewa Gede Ratno Suparso Mesi mengatakan pihaknya menyiapkan petugas di masing-masing unit. Petugas tersebut siaga untuk menangani kemungkinan adanya gangguan layanan. Masing-masing unit telah mengatur pembagian tugasnya. "Petugas ini siaga dari rumah masing-masing. Begitu ada laporan, mereka akan langsung ke lokasi," jelasnya, Minggu (19/3).

Menurut Dewa Ratno Suparso Mesi atau yang akrab disapa Dewa Rono ini, pihaknya bersurat ke masing-masing pimpinan wilayah yang menjadi wilayah layanan Perumda. Ketika petugas akan memasuki wilayah tersebut mendapatkan akses. "Petugas dibekali dengan surat tugas untuk memudahkan akses ke lokasi terjadinya gangguan layanan," ujarnya.

Lanjutnya, berkaca pada pelaksanaan Hari Raya Nyepi sebelumnya ada beberapa laporan/pengaduan gangguan layanan. Pengaduan tersebut dapat ditangani oleh petugas. Dewa Rono menambahkan untuk kerusakan kecil bisa langsung dilakukan perbaikan. Namun jika kerusakan besar tentu tidak bisa dilakukan perbaikan hari itu juga. "Semasih bisa diperbaiki hari itu juga tentu akan langsung diperbaiki. Mudah-mudahan Hari Raya Nyepi ini tidak ada kerusakan yang mengganggu layanan," ungkapnya.*esa

Komentar