nusabali

Persita Perparah Derita Klub Milik Raffi Ahmad

  • www.nusabali.com-persita-perparah-derita-klub-milik-raffi-ahmad

BOGOR, NusaBali
Persita Tangerang memperparah penderitaan RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 2022/2023.

Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah RANS, dalam laga pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/3) malam.

Kekalahan dari Persita membuat rekor tidak pernah menang RANS FC, yang juga klub milik selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu, bertambah. Armada Rodrigo Santana itu nihil poin penuh dalam 16 laga beruntun.

Dalam laga itu, Persita butuh waktu hingga menit ke-76 untuk membobol gawang RANS FC, Fairuz Ohorella. Pada menit ke-79 RANS menyamakan 1-1 lewat Muhammad Tahir. Persita unggul 2-1 lewat Bae Sin-yeong (81).

Raihan poin penuh itu membuat Persita tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir, dengan menang tiga kali dan sisanya seri. Sedangkan RANS FC menelan kekalahan ke-12 dan tidak pernah menang dalam 16 laga beruntun, serta empat laga lain berakhir imbang.  

Sementara pada laga sebelumnya, dua gol injury time membawa Arema FC membekuk Persikabo 3-1, di Stadion PTIK, Jakarta Selatan Minggu sore. Arema FC kebobolan lebih dulu pada menit ke-39 lewat striker Persikano Dimas Drajad.

Arema FC baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-71. Dedik Setiawan menggetarkan gawang Persikabo 1973 sesudah memanfaatkan assist Muhammad Rafly.

Comeback Arema FC terjadi pada menit ke-90. Tim berjulukan Singo Edan itu mendapatkan hadiah penalti. Rizky Dwi Febrianto sebagai algojo menuntaskan tugasnya dengan baik.

Kemenangan Arema dikunci pada menit ke-90+5 lewat Gian Zola untuk membawa Singo Edan mengalahkan Persikabo 1973 3-1.

Tiga poin penting itu menjadi yang pertama bagi Arema FC dalam empat laga terakhir. Sebelumnya, Singo Edan dua kali seri dan sekali kalah. *

Komentar