nusabali

Manca Villa: Menginap dengan Tenang dan Nyaman di Canggu

  • www.nusabali.com-manca-villa-menginap-dengan-tenang-dan-nyaman-di-canggu
  • www.nusabali.com-manca-villa-menginap-dengan-tenang-dan-nyaman-di-canggu
  • www.nusabali.com-manca-villa-menginap-dengan-tenang-dan-nyaman-di-canggu
  • www.nusabali.com-manca-villa-menginap-dengan-tenang-dan-nyaman-di-canggu
  • www.nusabali.com-manca-villa-menginap-dengan-tenang-dan-nyaman-di-canggu

MANGUPURA, NusaBali.com -  Vila dengan suasana damai dan sunyi biasanya menjadi kunci liburan yang menyegarkan. Liburan serasa komplit jika kita tinggal di penginapan yang memberikan perasaan nyaman dan tenang.

Bagi yang berlibur ke Bali, khususnya di daerah pariwisata Canggu pilihan akomodasi pariwisata bisa diberikan kepada Manca Villa. Vila ini mempunyai suasana tenang dan nyaman, sehingga sangat cocok untuk menginap saat berada di Canggu. 

Manca Villa dirancang untuk pengalaman liburan yang nyaman dan damai di kawasan paling populer di Bali, Canggu. “Vila ini memiliki tiga unit vila dengan satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi dan bathtub, serta fasilitas villa bintang 4 untuk memberikan pengalaman liburan madu terbaik,” kata Marketing-Branding manager Ini Vie Hospitality, Gratika Ekawati.

Menginap di Manca Villa, kata Gratika, akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan suasana yang sepi yang cocok untuk menjauh dari berisiknya kota. Manca Villa juga bisa menjadi ruang untuk sembunyi dari ramainya dunia luar. 


“Namun jika ingin menikmati suasana wisata di Bali, vila ini juga dekat dengan beberapa tempat populer di Canggu seperti beach club, restoran atau kafe-kafe untuk nongkrong,” terang Gratika. 

Manca Villa adalah vila pribadi di Canggu yang sangat cocok untuk pasangan bulan madu atau kamu yang sedang mencari suasana nyaman dan tenang. 

Kebersihan dan perawatan Manca Villa sangat diperhatikan oleh pengurus vila ini, hal ini diharapkan dapat membuat kamu rileks dan tak perlu mengkhawatirkan hal-hal lain. 

Manca Villa juga dilengkapi dengan staf yang siaga 24 jam untuk membantu kebutuhanmu mulai dari airport shuttle, dekorasi bulan madu di kamar, birthday party decoration, Layanan Laundry, dan sebagainya.

“Suasana Manca Villa yang memukau sangat cocok untuk pasangan yang sedang berbulan madu, karena para pasangan bisa mengadakan baby shower, atau merayakan ulang tahun saat berlibur di Bali,” kata Gratika. 


Terletak di Canggu, Manca Villa dekat dengan pantai terkenal untuk berselancar dan menikmati matahari terbenam di Pantai Berawa atau Pantai Batu Belig. Vila ini dikelilingi oleh restoran kelas atas, kedai kopi, dan beberapa klub pantai terkenal dan hanya berjarak 40 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Karena vila ini terletak di Canggu, kamu juga bisa pergi ke Pantai Canggu. Pantai Canggu, salah satu dari banyak pantai di Bali, baru-baru ini, Pantai Canggu menempati peringkat ke-39 dalam daftar ‘100 Pantai Terbaik di Dunia’ versi CNN. 

Canggu adalah sebuah desa di Kuta Utara, Kabupaten Badung, berdekatan dengan Pantai Legian. Pantai ini terbentang luas dan memiliki pasir hitam serta terkenal karena ombak untuk berselancar yang luar biasa.

Nah, jika Anda ingin menginap di villa yang damai dan tenang di Canggu, Anda bisa datang ke Manca Villa. Pelajari lebih lanjut Manca villa di akun Instagram @mancavillabali atau kunjungi https://mancavilla.com/contact

Komentar