nusabali

Kapolda Pimpin Sertijab Tiga Kapolres

  • www.nusabali.com-kapolda-pimpin-sertijab-tiga-kapolres

DENPASAR, NusaBali
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra pimpin langsung upacara serah terima jabatan lima pebata menengan Polda Bali, Kamis (16/3) siang.

Kegiatan Sertijab kali ini berbeda dengan sebelumnya yang digelar di dalam ruangan. Kini digelar di halaman Mapolda Bali, Jalam WR Supratman Nomor 7 Denpasar.

Sertijab ini dilaksanakan berdasarkan keputusan Kapolri Nomor KEP/263/II/2023 26 Februari tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri serta surat perintah Kapolda Bali Nomor Sprint/589/III/KEP/2023 tanggal 14 Maret 2023.

Ada beberapa Kapolres yang digantikan yaitu, Kapolres Gianyar yang lama AKBP I Made Bayu Sutha Sartana yang diangkat dalam jabatan baru yaitu Kabag Bekum Biro Log Polda Bali. Jabatannya digantikan oleh AKBP Ketut Widiada. Kapolres Badung yang lama AKBP Leo Dedy Defretes diangkat sebagai Kapolres Tabanan. Dia digantikan oleh AKBP Teguh Priyo Wasono. Kapolres Tabanan yang lama AKBP Ranefli Dian Candra diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Reskrimsus Polda Bali.

Kapolda mengucapkan selamat atas jabatan baru yang di emban. Kapolda berharap agar pejabat baru ini menunjukkan kinerja terbaik, dan juga segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru.

“Segera menyesuaikan dengan karakteristik lingkungan kerja yang baru, dan tetap pedomani langkah elaborasi menuju Polri yang Presisi, sehingga dapat terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Bali ini,” pungkasnya. *pol

Komentar