nusabali

Mayat Mr X Ngambang di Pantai Ujung Pesisi

  • www.nusabali.com-mayat-mr-x-ngambang-di-pantai-ujung-pesisi

AMLAPURA, NusaBali
Nelayan menemukan mayat lelaki tanpa identitas alias Mr X, mengambang di Pantai Ujung Pesisi, Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem, Kamis (16/3) pukul 17.30 Wita.

Selanjutnya warga pesisir mengevakuasi ke darat. Kondisi mayat tersebut mengalami luka parah di bagian kepala. Nampak bagian tengkorak kepala pecah mengeluarkan darah segar. Mayat tersebut mengenakan celana pendek hitam dan kaos ungu.

Muncul dugaan, korban itu awalnya memancing di tepi pantai lalu tergulung ombak, kemudian terhantam ombak dan membentur di batu. Sebab, Pantai Ujung Pesisi sepenuhnya berbatu, sebagai pengaman pantai dari ancaman abrasi.

Warga pun memastikan jika korban bukan warga setempat. Nelayan Jumakyah alias Ompong mengatakan, dirinya hanya menyaksikan dalam kondisi korban telah meninggal. "Korban bukan warga dari Banjar Ujung Pesisi, saya tidak kenal korban, tidak bawa identitas," jelas Jumakyah.

Selanjutnya warga dari Banjar Ujung Pesisi melaporkan temuan itu, ke Polres Karangasem datang petugas Sat Pol Air Polres Karangasem dan Satreskrim Polres Karangasem melakukan identifikasi. Kemudian mengevakuasi dan menitipkan jenazah itu di kamar mayat RSUD Karangasem.

Nampak Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Karangasem I Gusti Ngurah Eka hadir di lokasi kejadian, juga hadir anggota Satpol Air Polres Karangasem dan anggota Satreskrim Polres Karangasem.

I Gusti Ngurah Eka juga mengaku belum mengetahui identitas korban. "Petugas Polres Karangasem yang telah mengevakuasi korban ke RSUD Karangasem, saya belum dapat identitas korban," jelasnya.

Sejumlah anggota Satreskrim Polres Karangasem juga mengaku belum mengetahui identitas dan kronologis kejadiannya. Berita itu juga tersebar di media sosial untuk mencari tahu identitas korban. *k16

Komentar