nusabali

Melukat, Wanita asal Sidemen Tewas Terseret Ombak

  • www.nusabali.com-melukat-wanita-asal-sidemen-tewas-terseret-ombak

Mayat wanita ini ditemukan warga mengapung di Pantai Kusamba pada Rabu sore.

SEMARAPURA, NusaBali

Seorang perempuan yang diketahui bernama Ni Wayan Rasmini, 31, asal Banjar Dinas Dukuh, Desa Talibeng, Kecamatan Sidemen, Karangasem ditemukan tewas mengapung di perairan Pantai Kampung Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung, Rabu (15/3) sore.

Informasi di lapangan, kejadian ini bermula Rabu sekitar pukul 17.15 Wita, saat warga sekitar datang ke Pantai Kampung Desa Kusamba. Kemudian warga melihat ada sosok orang terapung di pantai, lalu masyarakat melakukan penyelamatan dengan mencari korban ke dalam laut.

Namun setelah dibawa ke darat korban sudah meninggal dunia, kemudian masyarakat menghubungi petugas kepolisian untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Selanjutnya petugas mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Klungkung.

Adapun ciri - ciri korban kulit putih, rambut lurus, tinggi 155 cm, dari mulut mengeluarkan busa dan umur diperkirakan sekitar 37 tahun. "Sebelum ditemukan tenggelam korban diperkirakan mandi di pantai, karena ada warga yang melihatnya sekitar pukul 15.00 Wita," kata sumber di lapangan.

Kapolsek Dawan AKP I Komang Susiawan mengatakan hingga saat ini masih nihil identitas. "Mohon bersabar masih  nihil identitas, masih disebar fotonya di desa - desa," ujar Kapolsek.

Kepala Pelaksana BPBD Klungkung I Putu Widiada mengatakan setelah dishare di medsos akhirnya identitas korban berhasil diketahui. Kata dia, korban bernama Ni Wayan Rasmini, 31, asal Banjar Dinas Dukuh, Desa Talibeng, Kecamatan Sidemen, Karangasem. "Warga yang bersangkutan sedang melukat di Pantai Kusamba tadi sore kemudian terseret ombak," ujar Widiada.  Saat ini korban masih di RSUD Klungkung sembari menunggu pihak keluarga. *wan

Komentar