nusabali

TP PKK Gianyar Meriahkan HUT HKG Bali

  • www.nusabali.com-tp-pkk-gianyar-meriahkan-hut-hkg-bali

GIANYAR, NusaBali
Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gianyar ikut meramaikan hari ulang tahun (HUT) Kesatuan Gerak PKK Provinsi Bali dengan mengirimkan peserta senam dan paduan suara.

Lomba digelar di Gedung Wanita Nari Graha, Renon, Denpasar, Jumat (10/3). Dalam lomba tersebut, TP PKK Provinsi Bali menetapkan peraturan usia peserta lomba senam dari usia 20 hingga 35 tahun. Lomba paduan suara dari usia 25 hingga 40 tahun.

TP PKK Provinsi Bali tidak mengharuskan pesertanya dari kader PKK saja, bisa di luar kader PKK hingga masyarakat umum. Tujuannya saat peserta kembali ke wilayah masing-masing dapat menjadi contoh atau pemandu. Sebelumnya TP PKK Provinsi Bali juga turun ke masing-masing kabupaten/kota untuk memberikan pembinaan untuk mengurangi kesalahan saat lomba.

Ketua TP PKK Gianyar Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra melaksanakan seleksi peserta untuk dikirim ke Provinsi Bali. “Kami telah melakukan tahapan seleksi peserta, lamanya latihan, dan pakaian yang akan digunakan sesuai ketentuan dalam technical meeting yang akan menjadi indikator penilaian. Lomba berjalan baik dan lancar,” ujar Dayu Surya.

Dia juga memastikan penampilan perwakilan TP PKK Gianyar tidak kalah dengan peserta lainnya. Meski demikian dirinya menerima sepenuhnya apa pun yang diputuskan oleh dewan juri. Dayu Surya memastikan perwakilan dari Gianyar merupakan putra putri terbaik Gianyar. *nvi

Komentar