nusabali

BIN Minta Jaga Kondusifitas Bali

  • www.nusabali.com-bin-minta-jaga-kondusifitas-bali

MANGUPURA,NusaBali
Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Provinsi Bali Brigjen Pol Hadi Purnomo meminta seluruh peserta Pemilu 2024 untuk menjaga kondusifitas Bali.

Hal itu disampaikan Hadi Purnomo di sela-sela rapat koordinasi stakeholder dalam rangka pengawasan Pemilihan Umum Serentak tahun 2024, di Arya Duta, Kuta, Jumat (10/3).

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan Korem 163/Wirasatya, perwakilan Polda Bali, perwakilan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali, perwakilan Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Bali, Kejaksaan Tinggi Bali, perwakilan dari organisasi keagamaan daerah Bali, serta perwakilan partai politik.

Hadi Purnomo memberikan apresiasinya terhadap gelaran koordinasi yang diinisiasi Bawaslu Bali. Pihaknya berharap seluruh peserta pemilu yang akan berkontestasi menjaga toleransi, dan lingkungan Bali tetap damai aman dan bersih. “Mari kita laksanakan kegiatan pemilu dengan kondusif. Saya percaya di Bali ini pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan sangat baik,” papar Hadi Purnomo dalam rilis Bawaslu Bali, Jumat (10/3).

Sementara itu, Ketua Bawaslu Bali Ketut Ariyani secara terpisah mengatakan, gelaran pemilu dapat diwujudkan dengan sinergitas antara penyelenggara, stakeholder, peserta pemilu, dan masyarakat.

Berangkat dari paham tersebut, Ariyani mengungkapkan pentingnya sinergitas dan komitmen bersama dalam mensukseskan gelaran pergantian kepemimpinan yang tahapannya sudah berjalan tersebut. “Suksesnya pelaksanaan pemilu tahun 2024 adalah kesuksesan bersama, besar harapan kami untuk mendapat support dari para stakeholder dan peserta pemilu yang hadir kali ini,” ungkap Srikandi Bawaslu Bali ini.*nat

Komentar