nusabali

SMPN 3 Bebandem Pertahankan Piala LSP

  • www.nusabali.com-smpn-3-bebandem-pertahankan-piala-lsp

Kontingen putri Pramuka SMP Negeri 3 Bebandem berhasil mempertahankan gelar tiga kali secara berturut-turut Piala Bergilir Gubernur Bali dalam Lomba Senam Pramuka (LSP) X tingkat Penggalang 2017, di Undiksha Singaraja, Minggu (4/6). 

AMLAPURA, NusaBali
Dengan prestasi itu menjadikan piala tersebut berhak dimiliki SMPN 3 Bebandem selamanya. Regu putri yang kembali dinobatkan sebagai juara diperkuat Ni Putu Widiani Putri, Ni Komang ya Sintya, Ni Ketut Wulandari Febriyanti, Ni Kadek R Permata Sari, dan Ni Luh Febriyanti, ditambah dua orang cadangan Ni Made Novi Wahyuni dan Ni Wayan Risma Febriyanti.

Sedangkan regu putra sebagai juara II, beranggota I Komang Arisandi, I Kadek Indra Dwi Payana, I Komang Ardana Yatra, I Komang Adi Saputra, dan I Made Andrayuga. Dua orang cadangan, I Komang Ngurah April Aryawan dan I Kadek Bayu Saputra.

“Kontingen SMPN 3 Bebandem sebagai juara umum karena meraih juara I dan juara II. Khusus untuk regu putri mempertahankan Piala Gubernur Bali,” kata pembina Pramuka SMPN 3 Bebandem Ida Wayan Gotama dan I Nengah Kosa, Senin (5/6). 

Sementara peraih juara I putra adalah Pramuka SMPN 1 Amlapura. Ini merupakan gelar juara untuk kedua kalinya bagi regu di bawah asuhan I Nyoman Diasa dan Dewa Nyoman Ardana, dan pelatih senam I Gede Yudi. “Kami bangga anak-anak kembali menjadi yang terbaik, dan mempertahankan Piala Bergilir Gubernur Bali,” ujar Ketua Majelis Pembimbing Gugus (Kamabigus) yang juga Kepala SMPN 1 Amlapura I Komang Suweca. *k16

Komentar