nusabali

Pariwisata Bali Makin Menggeliat, Cap Bali Buka Outlet di Shopping Mall

  • www.nusabali.com-pariwisata-bali-makin-menggeliat-cap-bali-buka-outlet-di-shopping-mall

MANGUPURA, NusaBali.com - Pandemi bisa dibilang sudah berakhir, dan Bali pun sudah kembali didatangi wisatawan, baik dari Nusantara maupun mancanegara. Perekonomian Bali kembali hidup  pasca pandemi yang mengguncang pariwisata beberapa tahun terakhir. Beberapa pengusaha juga mulai membuka kembali usahanya untuk memutar roda ekonomi Bali.

Cap Bali yang merupakan sebuah brand fashion lokal asal Bali tentu tidak mau ketinggalan dan kalah dengan pengusaha luar Bali. Cap Bali Tropisia kali ini dengan berani memperbesar salah satu outletnya yang berada di Discovery Mall Bali pada 10 Februari 2023 lalu. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan daya saing dengan beberapa brand nasional maupun internasional ternama yang sudah ada di shopping mall.

“Sebagai brand lokal apalagi fashion, kita tidak boleh kalah dengan brand brand fashion lainnya. Indonesia maupun Bali memiliki kekayaan yang luar biasa dan harusnya bisa bersaing dengan brand luar sekalipun. Sebenarnya selama pandemi Cap Bali Tropisia sendiri tidak pernah tutup di beberapa shopping mall. Selain untuk mendukung eksistensi pariwisata bali di masa pandemi hal ini kami lakukan untuk mempertahan keberadaan brand Cap Bali Tropisia yang cukup kuat tertanam di benak pelanggan kami sejak 2013 silam. Hanya saja pasca pandemi yang mana pariwisata Bali mulai menggeliat kami mulai membesarkan toko-toko kami di beberapa mall,” ungkap Putu Fitri Ertaningsih pemilik brand Cap Bali.

Cap Bali Tropisia sendiri memiliki pasar wisatawan. Kebanyakan pelanggannya adalah para pelancong dari beberapa kota besar di Indonesia, Timur Tengah, China, Australia dan negara lainnya. 

Ini menjadi alasan mengapa Cap Bali Tropisia membuka toko hanya di shopping mall yang menjadi daerah tujuan wisata seperti di Discovery Bali Mall, Beachwalk Shopping Center, Bali Collection, Seminyak Village dan beberapa shopping arcade lainnya.


Melihat meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke Bali, Cap Bali pun mengambil langkah maju dengan melakukan reopening kembali salah satu tokonya di Discovery Mall Bali dengan tampilan yang lebih baik dan lebih besar pada tanggal 10 februari 2023. Discovery Mall Bali pun juga turut berkomitmen dalam membangun pariwisata Bali dengan terus mengembangkan tempatnya.

Atas dukungan dan kerjasama yang baik dengan Discovery Mall Bali, Cap Bali percaya perekonomian Bali akan semakin membaik. Acara pembukaan ini turut mengundang ibu-ibu atau istri-istri dari pejabat Bali seperti, istri dari Wakil Gubernur Bali, istri dari Bupati Gianyar, istri dari mantan Walikota Denpasar, istri dari Kepala Kpw Bank Indonesia Provinsi Bali dan Ibu Deputi Kepala Kpw Bank Indonesia Provinsi Bali. 

Turut hadir beberapa ibu-ibu pengusaha dan artis nasional seperti Jessica Iskandar, Maudy Koesnaedi dan ibunda Cinta Laura yang merupakan pelanggan setia yang telah mendukung Cap Bali.

Selanjutnya Cap Bali akan melakukan pre opening tokonya di Beachwalk Shopping Center. Cap Bali bersama seluruh stakeholder bekerja keras memenuhi kebutuhan wisatawan dan berharap pemasukan devisa akan lebih baik di tahun 2023.

Komentar