nusabali

Tabrak Pohon Tumbang, Pemotor Luka-luka

  • www.nusabali.com-tabrak-pohon-tumbang-pemotor-luka-luka

GIANYAR, NusaBali
Pengendara Mio DK 2154 BK, Moh Yasin, 27, menabrak pohon tumbang yang melintang di Jembatan Kengetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Gianyar, Minggu (26/2) sekitar pukul 21.00 Wita.

Akibat kejadian itu, korban luka-luka dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Ari Canti, Desa Mas, Kecamatan Ubud. Kapolsek Ubud Kompol IGN Yudistira saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan tunggal terjadi saat korban meluncur dari timur menuju barat. Setiba di TKP, korban tidak melihat pohon melintang di atas jembatan. Korban terjatuh pasca menabrak pohon. “Korban mengalami memar dan luka pada pipi kiri, lutut kaki kanan dan kiri lecet, dan merasakan sakit pada perut,” jelas Kompol Yudistira. Korban yang tinggal di Banjar Abiansemal, Desa Lodtunduh, Ubud ini masih dirawat di RS Ari Canti.

Terpisah, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar Gusti Ngurah Dibya Presasta menerima laporan pohon tumbang sekitar pukul 21.40 Wita. TRC BPBD Kabupaten Gianyar langsung dikerahkan ke TKP. Pohon tumbang panjang 10 meter dengan diameter 80 cm. Evakuasi pohon tumbang dihadiri Kepala BPBD Gianyar, Kabid KL BPBD Gianyar, TRC BPBD Gianyar, dan Polsek Ubud. *nvi

Komentar