nusabali

Gerindra Gelar Jalan Sehat Berhadiah Total Rp 1 Miliar

  • www.nusabali.com-gerindra-gelar-jalan-sehat-berhadiah-total-rp-1-miliar

SEMARAPURA, NusaBali
DPD Partai Gerindra Provinsi Bali akan menggelar Jalan Sehat Prabowo pada 12 Maret 2023.

Jalan sehat ini serangkaian HUT ke–15 Partai Gerindra yang dipusatkan di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala, Denpasar. Menariknya Jalan Sehat Prabowo ini menyediakan hadiah total senilai Rp 1 miliar. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah hadiah utama berupa satu unit rumah.

Ketua DPC Partai Gerindra Klungkung Wayan Baru mengajak masyarakat Bali, khususnya warga Klungkung untuk ikut serta dalam agenda Jalan Sehat Prabowo ini. “Semua peserta memiliki peluang yang sama untuk merebut hadiah utama satu unit rumah dengan lokasi strategis di sekitar Kota Denpasar. Ini kesempatan yang jarang, dan mampu direalisasikan Partai Gerindra,” kata Baru, Minggu (26/2).

Syarat untuk ikut Jalan Sehat Prabowo sangat mudah. Peserta wajib bawa KTP untuk mengambil hadiah jika beruntung, dan saat ikut jalan sehat mengenakan baju olahraga warna putih. Proses pendaftaran bisa dilakukan secara online maupun manual langsung ke kantor DPC terdekat di seluruh Bali. Peserta sudah ditunggu petugas pendaftaran setiap hari di seluruh kantor DPC.

Bagi peserta yang tidak mendapatkan hadiah utama berupa rumah, masih banyak ada hadiah menarik lainnya, seperti 1 unit mobil Honda Brio terbaru, 10 unit motor Yamaha Fazio hingga 10 unit sepeda gunung. “Ini adalah bentuk kontribusi kami Partai Gerindra kepada masyarakat Bali. Seluruh hadiah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Maka, kami pun antusias menggelarnya untuk sekaligus memeriahkan hari jadi Partai Gerindra ke-15 tahun ini,” tegas Baru politisi asal Desa Sakti, Nusa Penida.

Untuk syarat mendapat kupon, untuk offline maupun manual, wajib menyetorkan fotokopi saat pendaftaran sekaligus mengisi formulir. Pada saat hari H wajib menyetorkan potongan kertas kupon dan scan barcode yang telah disediakan panitia. Sementara untuk peserta yang mendaftar secara online melalui https://jalansehatprabowo.com, wajib memiliki kupon digital yang didapatkan saat pendaftaran online. Selanjutnya saat hari H wajib melakukan scan barcode yang telah disediakan panitia. *wan

Komentar