nusabali

Bengkel di Denpasar Terbakar, 8 Mobil Tak Bisa Diselamatkan

  • www.nusabali.com-bengkel-di-denpasar-terbakar-8-mobil-tak-bisa-diselamatkan

DENPASAR, NusaBali.com - Kebakaran hebat melanda bengkel mobil di Jalan Kalimutu Denpasar Barat, Senin (27/2/2023).

Kebakaran pada pukul 01.35 Wita itu juga merambat ke garasi milik Made Widra yang bersebelahan dan dibatasi pagar tembok setinggi 1,5 meter. 

Akibat kebakaran yang terjadi pada dini hari itu menghanguskan delapan unit mobil yang diparkir di lokasi TKP. Delapan unit mobil yang terbakar itu parkir pada dua titik yang bersebelahan, yakni lima unit di bengkel dan tiga unit di garasi. 

Untungnya kebakaran hebat yang terjadi pada dini hari itu tidak menyebabkan ada korban luka-luka maupun korban jiwa. Kebakaran tersebut tidak meluas karena mendapat respons cepat dari tim pemadam kebakaran Kota Denpasar.  Hingga kini penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan kebakaran itu pertama kali diketahui oleh warga sekitar. Warga yang lebih awal mengetahui peristiwa kebakaran itu langsung memanggil Made Widra (pemilik garasi) dan warga lainnya. 

Tak lama berselang tim pemadam kebakaran tiba di lokasi TKP. Lahan bengkel seluas 300 meter persegi yang terbakar itu milik Made Widra yang disewa pihak bengkel.

Lebih lanjut AKP Sukadi menjelaskan lima unit mobil yang terbakar di bengkel kondisinya rusak parah. Dua unit yang habis terbakar. Sementara tiga unit lainnya rusak parah. Sementara tiga unit mobil yang diparkir di garasi satu unit habis terbakar dan dua lainnya rusak parah. *pol

Komentar