nusabali

Truk Hantam 2 Motor di By Pass Waribang, Satu Korban Kritis

  • www.nusabali.com-truk-hantam-2-motor-di-by-pass-waribang-satu-korban-kritis

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan yang melibatkan truk dan dua motor terjadi di  Jalan By Pass Ngurah Rai utara TL Waribang Km 7 Padanggalak, Denpasar Timur pada Jumat (24/2) subuh.

Akibat kecelakaan, satu pengendara motor kritis karena mengalami cidera kepala berat (CKB) dan kini menjalani perawatan di RSUP Prof Dr IGNG Ngoerah Denpasar. Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP Sukadi mengatakan kecelakaan terjadi pada Jumat subuh sekitar pukul 04.30 Wita. Awalnya, pengendara Honda Supra DK 3833 KR bernama Pande Ketut Diatmika, 49, dan pengendara Honda Supra DK 5658 OF, Suharjono, 37, melintas di Jalan By Pass Waribang dari arah utara ke selatan.

Tepat di simpang By Pass Waribang, kedua pengendara motor ini berhenti karena lampu merah. Tanpa disadari, truk  DK 8277 SA yang dikendarai Nyoman Budi, 41, melintas dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi. Entah karena tidak melihat atau rem blong, truk ini langsung menghantam kedua pengendar motor ini dari belakang. “Jadi dua motor ini berthenti karena lampu merah dan ditabrak oleh truk dari belakang,” jelas AKP Sukadi.

Akibatnya, kedua pengendara motor ini langsung terpental. Sementara truk yang oleng baru berhenti setelah masuk selokan di sebelah timur jalan. Pengendara Supra, Suharjono asal Jember, Jawa Timur mengalami luka paling parah. Selain patah kaki, dia juga mengalami cidera kepala berat (CKB). “Korban masih mendapatkan perawatan di rumah sakit,” lanjutnya.

Sementara pengemudi truk juga mengalami patah kaki karena kerasnya kecelakaan. Mujur pengendara Supra lainnya, Diatmika asal Gianyar. Dia hanya mengalami kerusakan motor. “Sekarang masih ditangani Sat Lantas Polresta Denpasar,” pungkas perwira ramah ini. *rez

Komentar