nusabali

Sergi Cemerlang, Barcelona Menang

  • www.nusabali.com-sergi-cemerlang-barcelona-menang

BARCELONA, NusaBali
Bek sekaligus kapten Barcelona Sergi Roberto memiliki peran paling penting dalam kemenangan Blaugrana atas Cadiz pada laga jornada 22 La Liga Spanyol, Senin (20/2) dinihari WITA.

Pelatih Barca Xavi Hernandez menyebutkan, Sergi selalu tampil penuh semangat dan bekerja keras tanpa mengeluh membantu timnya meraih hasil terbaik.

"Dia selalu tampil dan memberikan performa bagus, kapten yang luar biasa, memiliki empati lebih untuk Barcelona. Saya memiliki kepercayaan buta terhadapnya," ujar Xavi, dilansir dari Marca.

Di Camp Nou, Barcelona tampil luar biasa untuk membungkam Cadiz yang bukan lawan mudah. Terbukti Barcelona kesulitan mendapatkan angka. Namun Sergi jadi aktor penting sukses Barca . Sergi membuka keunggulan Barca pada menit ke-43. Lalu Robert Lewandowski membuat Barca unggul 2-0 berkat assist Sergi.

Kini Barcelona pun meraih tiga poin penting yang membuat mereka kukuh di puncak klasemen La Liga Spanyol. Barca meraih 59 poin dari 22 laga, unggul 8 poin dari Real Madrid di posisi kedua. *ant

Komentar