nusabali

Truk Bermuatan Kayu Terguling di Sengkiding

  • www.nusabali.com-truk-bermuatan-kayu-terguling-di-sengkiding
  • www.nusabali.com-truk-bermuatan-kayu-terguling-di-sengkiding

SEMARAPURA, NusaBali
Sebuah truk DK 8755 BT bermuatan kayu yang dikemudikan oleh Wayan Sudiwastika, 42, terguling di Jalan Raya Dusun Sengkiding, Desa Aan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Sabtu (18/2) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini namun badan truk yang terguling membuat kemacetan arus lalu lintas. Informasi yang dihimpun NusaBali, truk yang terguling tersebut diderek, untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di jalur Desa Aan tersebut.

Kapolsek Banjarangkan AKP I Wayan Sarjana mengatakan, truk DK 8755 BT yang bermuatan kayu tersebut tengah melaju di Dusun Sengkiding, Desa Aan. Namun, tiba-tiba sopir kehilangan kendali, akibatnya truk terguling/out of control.

Sopir truk Sudiwastika yang merupakan warga Banjar Tengah Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, berhasil selamat. Begitu pula pengendara lain tidak ada tertimpa badan truk saat terguling. "Tidak ada korban jiwa," ujar AKP Sarjana. Selanjutnya truk tersebut dievakuasi menggunakan mobil derek. "Kegiatan berjalan aman, lancar dan terkendali," ujar AKP Sarjana. *wan

Komentar