nusabali

Pengunggah Video Kayu Putih Ditelusuri

  • www.nusabali.com-pengunggah-video-kayu-putih-ditelusuri

TABANAN, NusaBali
Pasca kembali beredarnya video hampir bugil di objek wisata Kayu Putih Banjar Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, polisi sudah memanggil pengelola untuk dimintai keterangan.

Bahkan polisi juga akan menelusuri akun yang mempostingnya. Kapolsek Marga, Kapolsek Marga AKP I Wayan Suta Arcana ketika dikonfirmasi mengakui sudah meminta keterangan kepada pihak pengelola. "Kami sudah lakukan pemeriksaan kepada pengelola baik itu petugas parkir, dan penjaga di kawasan objek wisata," ujarnya, Kamis (16/2).

Dari hasil pemeriksaan kepada pengelola tahun 2023 tidak ada aktivitas nyeleneh di lokasi. "Jadi kejadian diprediksi sudah lama. Namun kami juga akan lakukan pemeriksaan melalui Cyber Polda Bali terkait siapa akun yang memposting agar kasus serupa tak terjadi lagi," tandasnya.

Sebelumnya Ketua Pengelola Objek Wisata Kayu Putih, I Made Kurna Wijaya,   menegaskan bahwa kejadian tersebut diprediksi sudah lama. Karena di tahun 2023 ini tak ada aktivitas nyeleneh yang terjadi. "Gambar juga tidak jelas, makanya masyarakat tak serius menanggapi. Namun rencana kami juga akan menggelar upacara Guru Piduka setelah setelah melaksanakan pembenahan palinggih usai Hari Raya Nyepi," tandasnya. *des

Komentar