nusabali

Gabung PAN, Verrel Bramasta Bakal Maju Caleg 2024 di Dapil Jabar

  • www.nusabali.com-gabung-pan-verrel-bramasta-bakal-maju-caleg-2024-di-dapil-jabar

JAKARTA,NusaBali
Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN Yandri Susanto memastikan aktor Verrel Bramasta kini telah terdaftar sebagai kader partainya.

Putra dari aktris Venna Melinda itu dikabarkan bakal maju sebagai bakal calon legislatif (caleg) di daerah pemilihan Jawa Barat pada Pileg 2024 mendatang.

“Sudah daftar. Saya udah terima pemberkasan beliau sudah daftar di KPPN, di komite pemenangan pemilu, kebetulan saya ketuanya. Jadi sudah terdaftar sebagai anggota PAN,” kata Yandri kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, seperti dilansir detikcom, Kamis (9/2/2023).

Yandri menyebut Verrel akan nyaleg di wilayah Jawa Barat. Namun dia enggan merinci lebih jauh terkait pemetaan dapilnya. “Bakal nyaleg Insya Allah di Jawa Barat. Jabar berapanya masih rahasia,” tutur Yandri.

Sebelumnya, Verrel Bramasta diumumkan bergabung dengan PAN. Verrel akan dideklarasikan sebagai kader PAN, Kamis (9/2).

Kabar bergabungnya Verrel itu dikonfirmasi oleh Waketum PAN Viva Yoga Mauladi. Viva mengirimkan poster Verrel memakai jaket PAN berwarna biru.

Sekjen PAN Eddy Soeparno juga membenarkan Verrel menyatakan diri gabung ke PAN. “Iya,” kata Eddy saat dimintai konfirmasi terpisah.

Eddy mengatakan Verrel akan maju sebagai caleg. Namun Eddy belum membeberkan secara rinci. “Rencananya begitu, nanti kita sampaikan ke publik,” kata Eddy. *

Komentar