nusabali

Bhabin Banjar Jawa 'Mebraya'

  • www.nusabali.com-bhabin-banjar-jawa-mebraya

SINGARAJA, NusaBali
Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Jawa Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aipda Dewa Putu Eka Ariawan melakukan kegiatan Polisi Mebraya untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Polisi mebraya ini  adalah merupakan salah satu terobosan kreatif Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana yang ditujukan kepada seluruh Kapolsek dan personel termasuk Bhabinkamtibmas di jajajaran Polres Buleleng.

Tujuan kegiatan ini untuk menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan, sehingga lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat

Kegiatan pada Minggu (5/2)  ini dilakukan Aipda Dewa Putu Eka Ariawan mebraya ke kediaman keluarga Dadia Pasek Toh Jiwa di Jalan Gajah Mada Gang, Kelurahan Banjar Jawa yang sedang melakukan Upacara Manusia Yadnya Metatah (Potong gigi).

Dalam kesempatannya Aipda Dewa Putu Eka Ariawan berdialog menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga atau keluarga Dadia Pasek Toh Jiwa untuk ikut membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah Singaraja kususnya di Kelurahan Banjar Jawa.

“Melalui kegiatan Polisi Mebraya seperti ini, kami berupaya menjalin hubungan yang dekat dan harmonis dengan masyarakat. Kami juga berkesempatan menyampaikan himbauan yang berkaitan dengan kamtibmas dan menerima langsung informasi atau keluhan-keluhan masyarakat,” ucap Bhabinkamtibmas Banjar Jawa tersebut. *

Komentar