nusabali

Mobil Damkar Badung Nyemplung Got

  • www.nusabali.com-mobil-damkar-badung-nyemplung-got

MANGUPURA, NusaBali
Mobil pemadam kebakaran milik Dinas Kebakaran dan Penyelamatan (Damkartan) Kabupaten Badung di Kecamatan Petang nyemplung ke got di Banjar Abing, Desa Sulangai, Kecamatan Petang, Badung, Bali, Senin (6/2) sore.

Mobil Damkar diduga berpapasan dengan salah satu kendaraan saat mengirim air ke pura. Akibat bobot mobil yang berat itu, salah satu roda depan terperosok saat menepi.

Kepala Dinas Damkartan Badung I Wayan Wirya mengakui insiden yang dialami anggotanya. "Ya kondisi sopir sih baik-baik aja. Nggak ada yang aneh-aneh, korban jiwa gitu, nggak ada," kata Wayan Wirya dihubungi detikBali.

Wirya menduga mobil terperosok ke got gegara berpapasan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan. Kondisi jalan juga sempit sehingga sedikit celah untuk menepi. Ia menyebut, mobil Damkar unit Petang pada Senin sore sedang mengirim air ke Pura Puncak Tedung, karena ada permintaan dari pengurus pura. "Kami rutin suplai air untuk kebutuhan di pura-pura, sesuai permintaan," jelasnya.

"Kami minta bantuan untuk derek mobil Damkar. Kami dibantu Satlantas Polres Badung, jadi tidak cari mobil derek lagi. Kondisi aman," pungkas Wirya. *

Komentar