nusabali

POSSI Bali Siapkan Turunkan SK untuk Denpasar dan Badung

  • www.nusabali.com-possi-bali-siapkan-turunkan-sk-untuk-denpasar-dan-badung

DENPASAR, NusaBali
Pengprov Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Bali siap menurunkan Surat Keputusan (SK) untuk Pengkot POSSI Denpasar dan Pengkab POSSI Badung.

SK itu segera diterbitkan setelah susunan pengurus rampung dibentuk dan mendapatkan rekomendasi KONI daerahnya masing-masing. "Sekarang Pengprov tinggal mengeluarkan SK, karena persyaratan administrasi semuanya sudah clear, termasuk surat pengantar rekomendasi dari KONI masing - masing," ucap Ketum Pengprov POSSI Bali, Bagus Partha Wijaya, Sabtu (4/2).

Menurut Bagus Partha, pelantikan menyesuaikan kesiapan Ketua Pengprov. Dia juga mempertegas kalau SK Pengprov sudah keluar berarti Pengkab dan Pengkot POSSI sudah resmi dan bisa bekerja secara legal. Bagus Partha mengatakan, kemungkinan pelantikan diupayakan secepatnya, tetapi melihat situasi.

“Yang paling utama kita segera keluarkan SK Pengprov POSSI supaya kepengurusan di Denpasar dan Badung dapat segera berjalan,”kata Bagus Partha, yang juga Hakim Militer Pengadilan Manado.

Sementara secara terpisah Sekretaris Pengkot POSSI Denpasar, I Kadek Sukarta mengakui surat rekomendasi kepengurusan POSSI Kota Denpasar baru saja keluar dari KONI Denpasar kepada Pengprov POSSI Bali. Surat tersebut juga sudah ditembuskan ke KONI Bali.

"Surat tembusan sudah saya langsung bawa ke KONI Bali, jadi sekarang tinggal menunggu tindak lanjut dari Pengprov POSSI Bali," kata Sukarta.

Sedangkan tuntasnya kepengurusan POSSI Badung juga diakui salah satu pengurusnya Made Karyana. Karyana mengatakan, saat ini pihaknya juga menunggu jadwal Pengprov POSSI Bali untuk pelantikan pengurus periode 2023-2027. *dek

Komentar